Scroll to Top
Nabire Ikut Sukseskan Pesparawi Ke – XII di Kaimana
Posted by admin on 13th September 2017
Yufinia Mote,Ketua Kontingen Pesparawi Kabupaten Nabire bersama salah satu pesertanya (Foto:Dre/PapuaLives)

Kaimana,Ketua Kontingen Pesparawi Ke – XII Kabupaten Nabire di Kota 1.001 Senja Kaimana, saat di wawancarai oleh awak media, Selasa (12/9) bertempat di Gedung Pertemuan Krooy Kaimana Provinsi Papua Barat mengatakan, Kabupaten Nabire pada prinsipnya akan berusaha melakukan tampil dengan penuh semangat untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan.

Kata Yufinia Mote,Ketua Kontingen Pesparawi Kabupaten Nabire ikut memeriahkan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Ke – XII Se- Tanah Papua yang berlangsung di Kaimana Provinsi Papua Barat. Dan diharapkan Pesparawi Ke – XII Se- Tanah Papua akan berjalan dengan sukses dan sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan oleh Panitia Lokal atau Tuan Rumah.

“semua yang dilaksanakan di ajang Pesparawi ini diharapkan dapat berjalan sesuai dengan semua aturan dan prosedur yang ada, begitu juga dengan semua kategori yang dilombakan, kiranya semua dapat di nilai dengan semua aturan yang ada, dan semua juri harus netral dan tidak memihak kepada siapa-siapa,”tuturnya.

Dre/Red

 

Berikan Komentar Anda