Nabire,Raih Emas di Kategori Baca Indah Alkitab Pria dan Silver Medal PS Remaja Pemuda dan Solo Remaja

Peserta dari Kontingen Kabupaten Nabire

Peserta Pesparawi dari Kontingen Kabupaten Nabire (Foto:Dre/PapuaLives)

Kaimana ,Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Ke –XII Se-Tanah Papua Kategori Baca Indah Alkitab Putra atas nama,Andreas Tebai yang merupakan Peserta dari Kontingen Kabupaten Nabire membawa pembacaan Alkitab wajib dari Kitab Mazmur 42 :2-12, kemudian pembacaan pilihan dari Kitab Mazmur 148 :1-14.

Akhirnya, pada Pukul 18.50 WIT, Tiga Dewan Juri memutuskan bahwa, untuk Kategori Baca Indah Alkitab Putra, dari 22 Kabupaten/Kota, untuk perolehan Champion jatuh kepada Kontingen Pesparawi Kabupaten Biak Numfor, sedangkan Kontingen Pesparawi Nabire mendapat Medali Emas.

(Baca Juga : Kontingen Pesparawi Nabire,Raih Champion dan 1 Gold)

Kata Dewan Juri, bahwa penilaian  berdasarkan Lafal intonasi, Donasi, Jedah, Ketelitian, serja sejumlah kategori penilaian lainnya yang dilakukan oleh dewan juri terhadap para peserta, sehingga apapun yang menjadi keputusan Dewan Juri tidak dapat di ganggu gugat.

Sementara itu, Andreas Tebai yang mendapatkan Medali Emas pada Kategori Baca Indah Alkitab Pria mengatakan, apapun yang menjadi hasil para Dewan Juri merupakan Keputusan yang di kehendaki Tuhan, sehingga sebagai peserta, dirinya merasa apa yang telah di berikan dan dipersembahkan di Pesparawi Ke – XII Se –Tanah Papua adalah semata-mata untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan.

(Baca Juga : Paduan Suara Kategori Remaja Guncang Gedung Krooy ,Kaimana)

Sementara itu, untuk Paduan Suara (PS) Kategori Remaja Pemuda, Kontingen Nabire berhasil meraih “Silver Medal” (Medali Perak) dan pada Kategori Solo Remaja, Kontingen Nabire berhasil meraih Medali Silver atas nama, Deby Tamasoleng.

(Baca Juga : Paduan Suara Kontingen Nabire Tampil di Gereja GBI batu penjuru kaimana)

Dengan perolehan hasil sementara tersebut, Kontingen Pesparawi Nabire tetap optimis akan meraih prestasi gemilang di Pesparawi Ke – XII Se- Tanah Papua, Kaimana Provinsi Papua Barat.

Perlu diketahui bahwa pagi ini, Selasa (12/9/2017) Paduan Suara (PS) Kategori Wanita Dewasa, Solo Anak 7-9 Tahun dan Cerdas Cermat Alkitab (CCA) akan berlomba dan menghibur warga masyarakat Kaimana dengan memuji dan memuliakan nama Tuhan

Dre/Red

Berikan Komentar Anda

PARIWARA

Cara Membuat Situs Iklan Baris