Balik Atas
Nikmati Keindahan Pantai C’Berry di Jayapura
 
Pewarta: Redaksi Edisi 22/06/2019
| 428 Views
masyarakat sedang duduk di taman wisata Pantai C’Berry (Foto:Istimewa)

Jayapura,Semenjak di bangunya jembatan Holtekam yang menghubungkan Hamadi dan Koya, mulailah bermunculan tempat – tempat wisata baru di sekitar lokasi pembangunan jembatan.

Salah satunya yaitu Pantai C’Berry yang letaknya sangat strategis karena berada tepat di samping jembatan Youtefa, walaupun belum di resmikan tapi sudah ada beberapa wisatawan lokal yang mengunjungi pantai tersebut.

Selasa (18/6/2019) tampak sebagian warga masyarakat sekitar Pantai C’Berry sedang membuat para-para untuk mempercantik tampilan pantai ciberi karena nanti jika sudah di resmikan maka akan lebih banyak pengunjung yang datang.

Salah satu pemilik para-para mama Yospince menuturkan masih banyak yang perlu di benahi, selain pembuatan para-para untuk bersantai, tempat foto-foto (selfi area), pembuatan MCK dan juga penyediaan Air bersih juga tidak kalah pentingnya.

“Karena wisatawan yang datang mandi-mandi pasti perlu tempat untuk bilas dan ganti pakaian, dan Air bersih masih menjadi kendala karena masih swadaya  ambil dari hamadi dengan cara isi di galon dan di angkut dengan speed boat ke pantai ciberi”. Lanjut mama Yospince menjelaskan.

Selain itu juga mama Yospince menuturkan harapannya bahwa, semoga kedepanya ada solusi untuk air bersih sehingga bisa mempermuda Mama-mama yang jualan mau cuci-cuci barang jualan ataupun wisatawan yang datang berkunjung.

Jilhan Kantoli

Berikan Komentar Anda