Balik Atas
Otopianus P Tebai “Saya Diutus Untuk Membela Kaum Tertindas”
 
Pewarta: Michael Edowai Edisi 07/10/2019
| 330 Views
Otopianus P Tebai ketika di ruang kerjanya (Foto:Istimewa)

Jakarta, Anggota DPD dari Dapil Papua Otopianus P Tebai mengatakan saya diutus untuk menyuarakan kaum-kaum yang tertindas, kata itu sampaikan oleh senator DPD RI dapil Papua Otopianus P Tebai saat di hubungi wartawan Papualives.com pada Senin (07/09/2019).

“Saya di percayai dan utus dari rakyat Papua untuk menyuarakan kaum-kaum yang tertindas.Maka itu saya sebagai anggota DPD RI dari dapil Papua siap menyuarakan dan membela kaum-kaum yang tertindas, sekaligus siap memperjuangkan aspirasi rakyat Papua.”kata Tebai.

Dalam kesempatan itu Ia, menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mana telah memberi dukungan suara maupun doa sehingga terpilih sebagai anggota DPD RI. Namun dalam kesempatan itu juga dirinya menyampaikan permohon maaf kepada pendukung yang berada di sekitar pulau jawa karena situasi Jakarta yang begitu tidak aman sehingga tidak menginformasikan  jadwal pelantikannya beberapa waktu lalu itu.

” Maka itu saya tidak menginformasikan jadwal pelantikan, namun yang dapat menginjinkan untuk ikut serta dalam acara pelantikan hanya satu orang maka saya sangat minta maaf sebanyak banyaknya.”ungkapnya kepada media ini.

Berikan Komentar Anda