Padatnya Jadwal,Tak Luluhkan Semangat Kontingen Pesparawi Nabire

Kaimana, Di sela-sela padatnya Jadwal perlombaan pada Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Ke – XII Se Tanah Papua, Kontingen Perwakilan Kabupaten Nabire tidak pernah lalai dalam memuji dan memulikan nama Tuhan, baik  dari  subuh, pagi, siang dan malam hari. Bahkan, dalam setiap selesainya lomba, di dalam Bus, di Penampungan Kontingan Nabire yang beralamat di Kompleks Perumahan DPRD Jalan Air Merah Kaimana, kontingen Nabire tetap semangat dan bersuka cita dalam memuji dan memulikan nama Tuhan.

Suasana, yang tenang, hikmat terlihat pada saat seluruh Peserta Kontingan Pesparawi Nabire menggelar ibadah Pagi dan Malam, seperti yang terlihat, Minggu (10/9/2017). Seolah-olah tidak ada rasa lelah dalam Benak para peserta kontingen Nabire.

Setelah usai makan malam dan Ibadah malam, perserta Paduan Suara Kategori Anak mendapat kejutan dari Ketua Kontingan Nabire, Yufinia Mote, S.iT ketika datang membawa hadiah kecil berupa Cokelat “Silver Quen” untuk di bagikan kepada para anak-anak yang telah sukses meraih “Gold 5” pada ajang lomba Pesparawi Kategori Anak. Dan ini merupaan prestasi yang luar biasa bahkan, untuk sementara nilai point yang di kumpulkan oleh Kontingen Nabire sama dengan Kontingen Biak Numfor dan sementara masih berada di posisi puncak.

Ketua Kontingen, Yufinia Mote Douw, S.SiT berharap, apa yang menjadi harapan semua warga masyarakat Nabire dan Kontingen Nabire untuk meraih Juara Umum dapat di wujudkan pada Pesparawi Ke – XII Se- Tanah Papua.

Dre

Berikan Komentar Anda

PARIWARA

Cara Membuat Situs Iklan Baris