Berita Terkini
EDISI
23 September 2017

Paduan Suara Kategori Remaja Campuran “Guncang” Gedung Krooy Kaimana

Paduan Suara Kategori Remaja CaPaduan Suara Kategori Remaja Campuran “Guncang” Gedung Krooy Kaimanampuran “Guncang” Gedung Krooy Kaimana (Foto:Dree/PapuaLives)

Kaimana, Di hari ke tiga Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Ke – XII Se- Tanah Papua, Senin (11/09/2017) Pukul 10.00 WIT bertempat di Gedung Pertemuan Krooy Kaimana, Kontingen Nabire Kategori Paduan Suara Remaja Campuran kembali mengguncang Kota 1.001 Senja Kaimana Provinsi Papua Barat. Ketua Kontingen Nabire pada Pesparawi Ke – XII Se- Tanah Papua, Yufinia Mote Douw, S.iT dan Kepala Kantor Kementerian Agama Nabire Katrina, juga hadir dan memberikan dukungan motivasi secara langsung kepada para Peserta Kontingen Nabire, yang mana, selain Ketua dan juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nabire, seluruh peserta kontingen Nabire mulai dari anak-anak hingga Dewasa dan juga para Official juga hadir di dalam Gedung untuk menyaksikan dan memberikan dukungan moril kepada Paduan Suara Kategori Remaja Campuran. Paduan Suara Kategori Remaja Campuran membawakan lagu wajib “Langit dan Bumi Pujilah Dia” dan lagu pilihan terikat dengan judul “Indahkan Keluhanku”, serta lagu pilihan bebas “God And God Alone”. Paduan Suara Kategori Remaja Campuran asal Kabupaten Nabire, di pimpin langsung oleh Dirigen lokal Nabire, Priscilla Huwae dan Pianis, Susan Lumaindong.

Setelah tampil memukau di hadapan para penonton yang memadati Gedung Pertemuan Krooy Kaimana Papua Barat, tangis haru dari para Peserta Paduan Suara tidak bisa terbendung lagi ketika keluar dari gedung, seolah-olah apa yang mereka lakukan dan mereka laksanakan benar-benar dalam penyertaan Tuhan. Tidak ada kesalahan apapun yang dilakukan selama pentas, bahkan Kontingen Nabire telah membuktikan bahwa, Paduan Suara Kategori Remaja Campuran akan meraih prestasi dan mendapatkan medali pada Pesparawi Ke – XII Se- Tanah Papua.

Sementara itu, Ketua Kontingen Pesparawi, Yufinia Mote Douw, S.SiT mengatakan, hal yang luar biasa telah terjadi bagi kontingan Nabire, Paduan Suara Kategori Remaja Campuran tampil penuh semangat dan sukses memukau para hadirin yang hadir di Gedung Pertemuan Krooy Kaimana.

“ini semua berkat kuasa Tuhan dan campur tangan Tuhan, karena kita telah berhasil membawakan lagu pujian dengan penuh semangat dan tanpa ada satu kesalahan apapun yang dilakukan. Tetapi, semuanya kita serahkan kepada Tuhan, apapun hasilnya itu yang terbaik yang Tuhan berikan untuk kita,”ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nabire, Katrina, yang merasa terharu, bangga dan senang, karena saat menyaksikan penampilan Paduan Suara Kategori Remaja Campuran Kabupaten Nabire, semua pandangan mata tertuju pada Nabire yang sedang tampil membawakan lagu pujian.

“ini luar biasa, Nabire telah membuktikan kepada juri, peserta lainnya, bahwa Nabire juga bisa dan mampu untuk tampil memukau, menghibur semua penonton yang hadir dengan lagu pujian yang luar biasa.

Dre

Berikan Komentar Anda

Logo

PPWI MEDIA GROUP

Logo

This site is protected by wp-copyrightpro.com