Paduan Suara Nabire Tampil Memukau di GBI “Batu Penjuru” Kaimana

Kontingen Pesparawi Kabupaten Nabire, Minggu (10/9) Pukul 09.00 WIT, diberikan kesempatan untuk tampil, di gedung Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jemaat Batu Penjuru Jalan Batu Putih Krooy Kaimana (Foto:Andre/PapuaLives)

Kaimana,Kontingen Pesparawi Kabupaten Nabire, pada hari  minggu (10/9/2017) Pukul 09.00 WIT pagi, diberikan kesempatan untuk tampil, serta memuji dan memuliakan nama Tuhan di gedung Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jemaat Batu Penjuru Jalan Batu Putih Krooy Kaimana Provinsi Papua Barat. Di bawah pimpinan Ketua Kontingen Pesparawi Nabire, Yufinia Mote Douw, S.iT seluruh kontingen dari semua kategori Paduan Suara tampil dan memuji nama Tuhan di gedung GBI Batu Penjuru Kaimana.

Hal ini dilakukan, semata-mata untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan bersama para warga Jemaat GBI Batu Penjuru Kaimana, karena begitu besar kasih dan penyertaan Tuhan, sehingga memasuki hari ketiga Pesparawi Ke – XII Se- Tanah Papua, seluruh peserta Kontingen Nabire masih diberikan kesehatan dan semangat untuk terus berkarya dan berkompetisi di ajang Pesparawi Ke – XII Tahun 2017.

Ketua Kontingen Yufinia Mote Douw, S.SiT berterima kasih kepada warga Jemaat GBI Batu Penjuru Kaimana, karena telah memberikan kesempatan bagi kontingen Nabire untuk memuji dan memulikan nama Tuhan bersama seluruh warga jemaat, dan harapannya warga Kaimana dapat memberikan dukungan doa kepada semua Kontingen yang ikut dalam Pesparawi Ke – XII di Kota Senja Indah Kaimana Provinsi Papua Barat.

Sementara itu, Gembala Jemaat GBI Batu Penjuru Kaimana, Yance Isoga kepada wartawan usai ibadah Minggu pagi mengatakan, dirinya merasa sangat senang dan bahagia, karena Kontingen Nabire bisa ikut beribadah bersama-sama dengan seluruh warga Jemaat GBI Batu Penjuru Kaimana, bahkan telah menyumbangkan suara-suara emas yang dinyanyikan oleh Paduan Suara kontingen Nabire yang menurutnya sangat luar biasa.

“Pesparawi yang di laksanakan saat ini di Kaimana, mempunyai makna yang luar biasa bagi kami warga Kaimana. Dan kami sangat senang sekali, dengan kedatangan kontingen Pesparawi dari masing –masing daerah, ada perubahan terjadi di Kaimana. Sehingga, masyarakat Kaimana dan anak-anak muda di Kaimana punya kerinduan untuk bisa bersuara emas seperti yang di tampilkan Padun Suara Nabire tadi,”tuturnya.

Dirinya selaku Gembala Jemaat GBI Batu Penjuru Kaimana berharap, anak-anak muda Kaimana bisa berubah dan mau untuk maju dalam memuliakan nama Tuhan, seperti yang di lakukan oleh Kontingen Nabire. Paduan Suara Nabire sungguh luar biasa dalam membawa pujian. Suara-suara emas Nabire yang selama ini mungkin tidak di dengar secara langsung di Kaimana, tetapi sekarang bukan lagi hanya cerita yang di dengar, warga Jemaat GBI Batu Penjuru melihat dan mendengar secara langsung, memang sangat luar biasa.

“saya berharap, Nabire bukan saja bisa tampil di tingkat Nasional, tetapi mungkin bisa sampai ke tingkat internasional, karena suara-suara emasnya dalam memuji nama Tuhan sungguh luar biasa, dan kami senang sekali.

Dree

Berikan Komentar Anda

PARIWARA

Cara Membuat Situs Iklan Baris