BALIK ATAS
PANGDAM XVII/CENDERAWASIH MENINJAU KEBUN BUAH NAGA DI NABIRE
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 25th Maret 2017
| 1033 DIBACA
Pangdam XVII Cendrawasih meninjau perkebunan buah naga milik bapak Antoni sebagai pembudidaya  di Nabire (Foto:Andre)

Nabire , Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hinsa Siburian Bersama Asops Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Rudy Runtuwene Jayakarta didampingi Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jerry Harapan Tua Simatupang meninjau perkebunan bapak antoni sebagai pembudidaya Buah naga (24/03/2017) kemarin.

Dalam kunjungan Pangdam XVII/Cenderawasih ke kebun buah naga ini bapak antoni menjelaskan tentang bibit berasal dari berbagai negara dan berbagai macam cara serta penanaman atau penyiapan lahan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam penanaman buah naga

Buah naga mengandung multivitamin dan mineral Berbagai macam cara dilakukan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat. Setelah isolasi jalan terbuka, ekonomi di wilayah Nabire pun mulai berkembang. Kali ini masyarakat mengembangkan komoditas buah-buahan yang trend dimasyarakat.

Pengembangan komoditas buah naga Iagi laku ditanah Papua. Bapak antoni sebagai pembudidaya buah naga di Kampung sanoba, Distrik Nabire Kabupaten Nabire Provinsi Papua.

menanam buah naga sebagai salah satu tanaman komoditas andalan daerah tersebut Kita ketahui tanaman buah naga itu berasal dari Meksiko, Amerika tengah, yang mengandung multivitamin dan mineral sehingga baik dikonsumsi oleh tubuh untuk menambah energi serta melancarkan pencernaan tubuh saat ini.

Andre

 

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM