Balik Atas
Panitia Perayaan HUT ke-74 Kemerdekaan RI Tingkat Kabupaten Nabire Dibentuk
 
Pewarta: Fransiskus Kobepa Edisi 02/07/2019
| 521 Views
Suasana pembentukan Panitia Hut ke-74 kemerdekaan RI di ruang rapat Sekda Nabire (Foto:Istimewa)

Nabire,Tanggal 17 Agustus 2019, Indonesia genap 74 tahun merdeka. Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia telah merilis tema dan logo peringatan HUT ke-74 kemerdekaan RI tahun 2019.

Gambar logo berlatar belakang putih bertuliskan “74 th Menuju Indonesia Unggul”.

Terkait dengan hal ini, Pemerintah Kabupaten Nabire bersama Pimpinan DPRD, Dandim 1705 Paniai, dan Kapolres Nabire, Kejaksaan Nabire, Pengadilan Negeri Nabire, Danyon, Den Zipur, BUMN, BUMD, dan lembaga-lembaga sosial dan politik, dan lembaga penyiaran menggelar rapat dalam rangka pembentukan panitia HUT Ke-74 Kemerdekaan RI tingkat kabupaten Nabire, di ruang rapat Setda Nabire, Selasa, (2/7/19).

Rapat Panitia HUT RI dipimpin Sekda Nabire, Drs. I Wayan Mintaya didampingi wakil dari Pimpinan DPRD, wakil dari Dandim, wakil dari Polres dan wakil dari Kejaksaan.

Asisten II, Setda Nabire, Ir. Thayib Syaifudin Bidang Pembangunan ditunjuk sebagai Ketua Panitia dibantu oleh Wakapolres dan Kasdim sebagai wakil ketua,Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Nabire sebagai sekretaris, dan Kepala BPKAD sebagai bendahara dan sejumlah seksi sesuai kebutuhan perayaan HUT RI tahun 2019.

Dalam arahannya, Sekda Nabire, Drs. I Wayan Mintaya menyampaikan, semua pihak ikut terlibat memeriahkan HUT RI tahun 2019 dengan ikut pertisipasi menjaga kebersihan lingkungan, keamanan dan ketertiban, serta terlibat dalam kegiatan upacara dan sejumlah lomba yang akan digelar oleh penitia.

Kegiatan-kegiatan lomba yang akan digelar pada perayaan HUT RI tahun 2019 ini akan dibicarakaan dan disepakati pada rapat panitia yang akan digelar dalam beberapa waktu ke depan. ***

 

Berikan Komentar Anda
Link Banner