Partai Berkaya Siap Mejalankan Amanat Masyarakat di DPRD Kabupaten Nabire

Ketua DPD Partai Berkaya Nabire, Rohedi M Cahya ketika menyampaikan orasi politiknya  di Taman Gizi Oyehe kabupaten Nabire  (Foto: Dree/PapuaLives)

Nabire, Kampanye terbuka Partai Berkarya, di Taman Gizi Oyehe Nabire pada 1 April 2019, kampanye perdana ini di awali dengan arak arakan mengelilingi kota Nabire. Kampanye terbuka partai berkaya ini di hadiri ribuan massa pendukung dan simpatisan, yang terdiri dari beragam suku, dan budaya. Sebelum berkampanye kegiatan di awali dengan orasi dan perkenalan para calon legislatif (Caleg) berkarya serta hiburan dance. Partai berkarya mengusung 25 calon Legislatif DPRD Nabire.

Ketua DPD Partai Berkaya Nabire sekaligus Calon Legislatif (Caleg) Nomor urut 1 Partai Berkaya Rohedi M Cahya mengatakan, kabupaten Nabire bagaikan miniatur Indonesia kecil yang terdiri dari beragam suku, agama, dan ras yang ada di kabupaten Nabire.

“ Tanggal 17 April 2019 kita akan melakukan pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Nabire, DPRP, DPRRI, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Rohedi M Cahya juga menghimbau ke pada seluruh simpatisan agar kita tetap menjaga kebersamaan, jangan cuma karena kita beda pilihan, kita mau di pecah belah, dan kita jangan percaya dengan berita hoax atau bohong, yang di bangun oleh kelompok manapun, sehinga kabupaten Nabire tetap kondusif.” Kata Rohedi.

Perlu di ketahui bahwa Partai Berkaya didirikan oleh seluruh anak bangsa, dan yang menaung di partai berkarya dari sabang sampai merauke, yang di ketuai oleh H. Hutomo Mandala Putra, SH

Sementara Visi Partai berkarya yakni terwujudnya kehidupan bangsa Indonesia yang bertaqwa, aman, sejahtera, adil, dan berdaulat berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Misi partai berkarya yakni Menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia.

Mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa melalui penyelenggaraan negara yang demokratis, transparan dan akuntabel yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, Memerangi dan membasmi korupsi serta menegakkan supremasi hukum untuk mewujudkan keadilan dan kepastian atas hak dan kewajiban asasi manusia bagi seluruh rakyat Indonesia. Membangun karakter bangsa dan sistem demokrasi yang sesuai dengan nilai-nilai Pancasila dan kepribadian bangsa dalam upaya membangun kehidupan masyarakat yang bertaqwa, aman, sejahtera, dan bermartabat, Membangun sumber daya manusia yang berakhlak mulia, sehat, cerdas, dan terampil, Membangun sistem perekonomian nasional yang berorientasi pada penguatan ekonomi kerakyatan, membuka kesempatan berusaha dan lapangan kerja seluas-luasnya bagi peningkatan pendapatan dan ksejahteraan rakyat dengan memanfaatkan dan mengembangkan Sumber Daya Alam secara tepat guna dan berdaya guna serta berkeadilan, berwawasan lingkungan dan kemaritiman.

Rohedi M Cahya juga meminta doa dan dukungan masyarakat Nabire, untuk melilih calon calon legislatif  dari partai berkaya di setiap jenjang, tingkatan dan dapil.

” bila terpilih Caleg partai berkarya di DPRD kabupaten Nabire, akan mengemaban tugas DPRD yakni, mengawasi, memililiasir program yang di usung di pelosok pelosok.”katanya.

Redaksi

Berikan Komentar Anda

Recommended For You