Partai Demokrat Wilayah Mee-Pago Peduli Covid-19 di Nabire
Pewarta: Andreas Rumyaan
| 658 Dibaca
EDISI TERBIT: 2 April 2020

 

Posko Partai Demokrat di Wilayaj Mee-Pago ketika jumpa awak media (02/04/2020) di Nabire. (Foto:Dok.PapuaLives)

Nabire, Partai Demokrat wilayah Mee-Pago peduli virus Covid-19, sekitar 5000 masker di bagikan, dan penyemprotan cairan disinfektan, di tempat umum, berlangsung kamis (02/04/2020) siang.

Kegiatan pembagian masker gratis dan penyemprotan diinfektan merupakan Gerakan Nasional Demokrat lawan virus Corona, yang mana di wilayah Mee-Pago di pusatkan di kabupaten Nabire.

Kegiatan pembagian masker gratis di hadiri ketua DPC Partai Demokrat se-wilayah Mee-Pago dan juga perwakilan kader partai, dan juga wakil ketua DPD partai Demokrat Provinsi Papua Natalisa Tabuni sekaligus menjabat bupati kabupaten Intan Jaya.

Wakil Ketua DPD Demokrat Provinsi Papua, Natalis Tabuni mengatakan, kegiatan ini semata mata kepedulian partai Demokrat untuk masyarakat di kabupaten Nabire.

” Yang mana kabupaten Nabire merupakan rumah sakit rujukan untuk beberapa kabupaten di wilayah mee-pago dan saireri.”kata Tabuni.

Selaku DPD Partai demokrat mengharapkan semua perang melawan virus Corona, dan mencegah penyebaran virus Corona.

” kegiatan ini berdasarkan intruksi Demokrat Provinsi Papua, dalam betuk aksi pencegahan.”tutur Natalis kepada awak media.

Sementara itu, Marselus Gobay Ketua Tim Kerja  menambahkan bahwa pembagian masker di berapa titik yakni, Posko utama Covid 19 kabupaten Nabire, Posko BLU RSUD Nabire, para pengujung di rumah sakit, mama-mama Papua, dan juga ,melakukan penyemprotan cairan disinfektan, di sejumlah tempat umum.

“Besok akan menuju ke kilo 100 untuk menyerahkan masker dan juga penyemrotan cairan disinfektan di kios-kios yang ada di kilo 100, yang merupkan posko untuk daerah Paniai, Dogiyai, dan Deiyai.”tambahnya.

Perlu diketahui juga dalam pelaksanaan kegiatan pembagian masker dan juga minuman Partai demokrat juga memberikan bantuan dana sebesar 100 juta bagi dokter, perawat dan bidan yang ada di posko BlU RSUD Nabire.

 

Berikan Komentar Anda
Share Button