Pasca Penerimaan MABA, IPMI-J Gelar Turnamen Sepak Bola

Panitia Lomba Turnamen Sepak Bola IPMI-J ketika berpose  di lapangan Bumi Wonorejo, Nabire (Foto:Istimewa)

Nabire, Pasca penerimaan Mahasiswa Baru di kota study Jayapura, Ikatan Pelajar Mahasiswa kabupaten Intan Jaya (IPMI-J) menggelar turnamen sepak bola di lapangan Bumi Wonorejo, Nabire, Kamis,(4/7/2019).

“Kami juga telah siapkan hadiah bagi yang akan menang dalam pertandingan ini seperti piala dan uang tunai. Oleh karena itu, kami undang tim-tim sepak bola yang di Nabire agar ambil bagian.”Hal itu disampaikan ketua panitia IPMI-J Cup I Yanuarius Weya kepada media ini via WhatApp-nya.

Dia menjelaskan, pendaftaran masih terbuka dan ada tim yang ingin mendaftarkan tim kesayangnya, maka waktu panjang dan hari ini merupakan hari pertama membukanya laga perdana piala IPMI-J Cup I 2019.

“Uang pendaftaran dikenakan tim putra dengan harga Rp.350.000 dan tim putri sebesar Rp.300.000,”katanya.

Lanjut dia, tujuan daripada gelarnya pertandingan tersebut untuk mengsukseskan acara penerimaan mahasiswa baru yang akan digelar pula pada beberapa hari kedepan di kota study Jayapura.

“Tujuan hanya untuk mengsukseskan penerimaan mahasiswa baru agar para MABA pun bersemangat dalam proses perkuliahan mereka,”tandasnya.

Weya berharap, pertandingan yang digelar bisa berjalan lancar dan dirinya tidak ingin akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama proses pertandingan lantas berlangsung.

“Kami berharap pertandingan ini berjalan lancar ya. Kami tidak akan bertangunggungjawab jika terjadi perselihan antara sesama, maka kita harus jaga bersama rasa persauaraan kita,”mintanya.

Berikan Komentar Anda

Recommended For You