BALIK ATAS
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM
Paskah Perdana Kelompok Enaimo Anigo Paroki Santo Yosep Nabire Barat
PENERBIT:PPWI MEDIA Redaksi PAPUALIVES.COM 24th April 2019
| 118 DIBACA
Foto bersama ketika memperingati hari raya paskah, Kelompok Anigo Paroki Santo Yosep Nabire Barat (Foto:Dree/PapuaLives)

Nabire,Dalam rangka memperingati hari raya Paskah Tahun 2019, Kelompok Enaimo Anigo, Paroki Santo Yosep Nabire Barat menggadakan Ibadah Misa Paskah dalam rangka Silahturahmi yang berlangsung pada (21/04/2019) kemarin, berlangsung di Gereja Katolik Santo Paulus SPB Wanggar Sari.

Dalam Ibadah tersebut di pimpin langsung oleh Pastor Gery, Selaku Pastor Paroki Santo Yosep Nabire Barat dalam Kotbahnya Ia mengatakan yang perlu kita teladani yakni Maria Magdalena yang telah memperoleh kejutan tentang kebangkitan yesus kristus dan mewartakannya.

” kita harus hidup di jalan yang baik, dan bukan untuk mempertahankan keegoisan, untuk itu kita harus menanamkan tungku api pendidikan, didalam kasih Yesus Kristus.”Ajak Pastor kepada seluruh umat.

Ketua Dewan Tiga Paroki Santo Yosep Nabire Barat, Yulianus Tatogo ketika ditemui media ini  mengatakan kelompok Enaimo ini tidak terbatas untuk satu suku ,daerah namun untuk semua lapisan masyarakat yang ada di Paroki.

“mengharapkan perayaan paskah ini dapat memberikan semangat baru , pikiran baru demi memajukan Paroki Santo Yosep Nabire Barat ” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Kring Santo Paulus Pius Boma juga mengatakan kegiatan Paskah ini dibuat hanya untuk kelompok Enaimo Anigo dalam rangka memperat silahturahmi.

” tujuannya untuk mempererat silaturahmi antar umat dan juga kring yang ada di Paroki Santo Yosep Nabire Barat.”Ungkap Boma kepada media ini.

Redaksi

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM