BALIK ATAS
PBB Datang Pertama Di Hari Terakhir Pendaftaran di KPU
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 19th Oktober 2017
| 431 DIBACA
PBB Datang Pertama Di Hari Terakhir Pendaftaran di KPU

Bintuni, Partai Bulan Bintang atau lebih dikenal PBB mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Teluk Bintuni pada hari terakhir, Senin (16/10/2017) pukul 13.15 WIT.

Ketua DPC PBB Teluk Bintuni Rahmad Hidayat Kokop tiba di KPU serta menandatangani buku tamu lalu masuk aula KPU, tempat pendaftaran.

Kemudian menyerahkan berkas dokumen Parpol KTA dan KTP serta lainnya pada ketua dan 3 anggota KPU serta diteruskan pada panitia penerima pendaftaran.

Setelah diteliti memeriksa berkas yang masuk, dan terpenuhi syarat unsur yang ditentukan, maka ketua KPU Ahmad Subuh Refideso SHI menyerahkan bukti telah diterima pendaftaran PBB. Dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Rahmad Kokop mengapresiasi kinerja KPU khusus panitia pendaftaran yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi parpol termasuk PBB. “Sungguh sangat luar biasa sambutan KPU terhadap kami partai politik. Komunikasi berjalan sangat baik,” ujar Rahmad.

Dia berharap pemerintah daerah dapat membantu KPU. Misalnya penyediaan sarana pertemuan seperti kehadiran aula Kantor KPU saat ini.

DMD/Kadate

 

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM