PC LDII Kebun Siri Gelar Pengajian Rutin bulanan Sekaligus MPPS UB Timika Mandiri

Timika, Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII Kebun Siri) Melaksanakan Pengajian Rutin Bulanan Tingkat PC Sekaligus Musyawarah Para Pemegang Saham Usaha Bersama (MPPS UB Timika Mandiri) bertempat di Mesjid Ainil Yaqin Jalan Gorong gorong Kota Timika Papua , Minggu 26/01/2020 Pagi.

Pada Tahun ini Pengajian Umum PC LDII Kebun Siri Sekaligus MPPS di hadiri Ratusan Warga PC LDII Kebun Siri Serta Para Pemegang Saham , awali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran , Nasehat Agama oleh Dewan Penasehat H. Zainul Kemudian di lanjutkan Musyawarah Para Pemegang Saham (MPPS UB timika Mandiri) dan Sepakata ,Penutup dan Doa yang di bawakan H. Edi W Soeryono S.Pd., M.Pd., M.Si

Dalam MPPS ini Pengurus UB mengajukan beberala Usaha yang Akan dilaksanakan Pada Semester Selanjutnya .
Sementara jtu Para Pemegang Saham memberikan beragam Tanggapan ,usulan dan Persetujuan .
juga Hasilnya MPPS Ub Timika Mandiri pada tahun ini Untuk Tetap mengamanahkan kepada kepengurusan UB .

Selain itu H. Edi W Soeryono S.Pd., M.Pd., M.Si Pengurus UB Sekaligus juga merangkap Ketua DPD LDII kab Mimika Mengingatkan Kembali Kepada Warga LDII yang Belum mempunyai Saham di UB agar Menghubungi Pengurus UB .

H. Edi Mengatakan UB Kita ini akan Rencana Mempasilitasi juga dalam Sistem Jual beli mobil bekas , akan tetapi Akan di Rapatkan kembali, ” Ucapnya.

Berikan Komentar Anda
Share Button