BALIK ATAS
Pdt. Jack Ikomou: Generasi Ujung Bumi Harus Bangkit
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 29th Februari 2016
| 1328 DIBACA
ratusan Pemuda/I dari beberapa denomenasi
Ratusan Pemuda/I dari beberapa denomenasi Mengikuti KKR di Taman Gizi Nabire (Foto:Jekson Ikomow)

Nabire,29/02/2016,PAPUALIVES.COM – Sore kemarin, Minggu, (28/2). Ratusan Pemuda/I dari berbagai denomenasi gereja padati taman Gizi Nabire Papua, dalam rangka ibadah Kebangkitan Kebangunan Rohani (KKR).

Fasilitator pada acara tersebut adalah remaja dan anak Gereja Kemah Injil (Kingmi) Sinode Papua Klasis Nabire Papua.“Generasi muda harus bangkit, juga harus menjadi pembawah damai bagi Papua di akhir zaman. “Tegas, Pdt. Jack disela-sela khotbah.

Pdt. Ikomou minta, Seluruh denomenasi Gereja di Papua harus bersatu

“Jangan biarkan umat menderita. Jangan biarkan Umat di jajah Iblis. Harus bersatu untuk merubah nasib umat Tuhan di negeri mata hari terbit. “

Bangun Doa Puasa, Pujian dan Penyembahan, serta melaksanakan Ibadah Kebangunan Rohani agar terjadi transpormasih seutuh di Tanah Papua.

KKR sore tadi dihadiri ratusan Pemuda/I dari beberapa denomenasi Gereja di Kabupaten Nabire. (Nabire) Papua. Thema: Berubah Untuk Menjadi Kuat. Sub Thema: Pemulihan Negeriku (Nabire) Papua.

Kepada media ini, Sekretaris Pemuda Kingmi, Oto Gobai, mengatakan, Kami menggelar KKR ini, untuk mempersatukan Pemuda/I dari beberapa denomenasi Gereja di Nabire.

Lanjutnya, Kami sudah undang Pemuda Khatolik juga Gereja lainnya, “Jelas Gobai. Namun, Harapan kami dengan digelarnya kegiatan ini, untuk menjadi berkat bagi Generasi muda di Papua khususnya di Kabupaten Nabire, Kedepan, Jelas Gobai, Dalam tiga bulan sekali akan kami menggelar KKR. “Katanya. (JI)

Jekson Ikomouw

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM