Peduli Covid 19 Yayasan Generasi Nabire Bersinar Salurkan 70 Paket Sembako
Pewarta: Andreas Rumyaan
| 509 Dibaca
EDISI TERBIT: 23 Mei 2020
Pengurus Yayasan Generasi Nabire Bersinar ketika memberikan bantuan Sembako. (Foto:Andre/PapuaLives)

NABIRE – Yayasan Generasi Nabire Bersinar kabupaten Nabire, menyalurkan 70 paket Sembako ke sejumlah tempat , sabtu 23 Mei 2020 kemarin.

Penyaluran 70 paket Sembako ini kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak covid-19 di kabupaten Nabire, lebih khusus bagi saudara saudara kita yang muslim yang ada di seputaran Markers Pendoa ini, pembagian Sembako juga di lakukan di Waroki, dan juga kepada masyarakat Memberamo yang ada di kali Musairo, dan pembagian paket yang terakhir di Legari emapat.” Disampaikan Viktorina Samderubun selaku Pengawas Yayasan Generasi Nabire Bersinar.

Sementara itu, Wempi Howai selaku Pembina Yayasan Generasi Nabire Bersinar mengucapkan terimah kasih kepada semua yang telah memberikan bantuan Finansial untuk bersama-sama membelanjakan Sembako yang akan di salurkan kepada masyarakat,adapun paket Sembako yang di serahkan berupa beras, telur, minyak goring, gula, daun teah, garam, kecap, kopi, dan sirup marjan.

” yang mana pembagian sembako ini merupakan kepedulian teman-teman dalam doa, namun pihaknya juga membagi kasih kepada saudara-saudara kita yang membutukan.” tutur Wempi kepada media ini.

Elisabet Manufandu selaku Penerima Sembako dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Generasi Nabire Bersinar yang telah perduli.

“Terima kasih yayasan generasi Nabire bersinar sudah membantu kami yang terkena dampak covid 19 di kabupaten Nabire, dan juga membatu kami di dalam kekurangan , dan semua ini biarlah Tuhan yang membalas semua kebaikan pengurus Yayasan Generasi Nabire Bersinar di kabupaten Nabire.”pungkasnya.

Berikan Komentar Anda
Share Button