Pekan Ini KNPI Dogiyai Gelar Lomba Vokal Group Musik Pemuda Ke-1

DOGIYAI – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Dogiyai bakal menggelar Vokal Group Musik Pemuda Ke – 1 Sebanyak 16 Tim Vokal Group akan maju untuk berkompetisi yang akan berlangsung Selasa 24 November 2020 pekan ini.

Lomba vokal Group ini merupakan pertama kali diadakan dengan mengangkat tema lomba ” Bernyani untuk hidup “ akan berlangsung di Aula Gereja Kingmi Digikotu.

” Perlombaan Vokal Group Musik ini bertujuan untuk membangun kepemudaan dan mengali potensi Pemuda dengan kegiatan seni dibidang musik kategori akustik dan juga ini bagian dari program prioritas kepengurusan KNPI Kabupaten Dogiyai agar Pemuda itu benar-benar berpartisipasi dalam proses pembangunan kepemudaan di kabupaten Dogiyai.” kata Bernardo Boma, Ketua KNPI Dogiyai, kepada┬á media papualives.com, Minggu (22/11/2020) siang tadi.

Ketua KNPI Kabupaten Dogiyai juga mengharapkan partisipasi dari semua pihak untuk menyukseskan kegiatan perlombaan Vokal Group Musik Pemuda Ke-1.

“Agar daerah itu warna oleh sebab jangan lupa pada hari Selasa 24 November 2020 datang dan saksikan perlombaan Vokal Group Musik Pemuda Ke – 1 ini.” harapnya.

Berikan Komentar Anda
Share Button