Balik Atas
Pelantikan Lagi, Bupati Mesti Perhatikan Mereka yang Berjuang
 
Pewarta: Redaksi Edisi 28/04/2017
| 420 Views
Edison Orocomna SPak SH MM, Ketua Partai Perindo Teluk Bintuni (Foto:Daniel/Kadate)

Bintuni, Pelantikan sejumlah pejabat daerah pada posisi jabatan tinggi pratama, fungsional dan administrasi sudah dilaksanakan pada Selasa (25/04/2017). Pada pelantikan berikut yang dijanjikan Bupati, hendaknya memperhatikan aspirasi mereka yang berjuang pada Pilkada 2015 lalu.Hal ini disampaikan Edison Orocomna SPak SH MM Ketua Partai Perindo Teluk Bintuni,pasca-pelantikan pejabat dilingkungan pemerintah daerah Teluk Bintuni oleh Bupati Ir. Petrus Kasihiw MT.

Menurut Edison, masih terdapat beberapa nama ASN yang dapat dilantik untuk menduduki jabatan strategis dipemerintahan. Mereka yang baginya dipandang dapat ikut berkontribusi dalam pemerintahan searah dengan visi dan misi Bupati dan wakil Bupati.

Dia bahkan menyebut untuk posisi direktur Rumah Sakit Umum Daerah Bintuni dapat dievaluasi kedepan. “Kita sudah ajukan nama. Memang Bapak Bupati sampaikan bahwa masih ada pelantikan berikut, mungkin bisa disampaikan secara terpisah pada mereka yang sudah berharap selama ini untuk bersabar,” ujar Edison kepada media di Sekretariat DPD Partai Perindo, Rabu (26/4).

Bekas politisi partai Golkar yang jadi ketua tim PMK2 saat Pilkada 2015 secara cermat menyarankan agar ASN yang diketahui bisa menghambat pelaksanaan visi dan misi Bupati dapat dievaluasi bahkan dicopot.

Daniel

Berikan Komentar Anda