BALIK ATAS
Pelantikan Para Kepala Distrik di kabupaten Teluk Bintuni
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 14th September 2017
| 1028 DIBACA
Sekretaris Daerah (Sekda) Teluk Bintuni Gustaf Manuputty S.Sos MM (Foto:DMD/Kadate)

Bintuni, Pelantikan para kepala pemerintahan Distrik di kabupaten Teluk Bintuni dilaksanakan pada, Selasa (12/09/2017) kemarin, hari ini. Hal ini diketahui, kemarin saat para calon kepala Distrik yang akan mengikuti acara pelantikan mendapatkan arahan di kantor Bupati Teluk Bintuni, SP III Manimeri Senin kemarin.

Sekretaris Daerah (Sekda) Teluk Bintuni Gustaf Manuputty S.Sos MM mengatakan, pelantikan dilaksanakan bagi kepala Distrik yang memenuhi syarat administrasi. Dan penunjukkan pelaksana tugas kepala Distrik.

“Yang dilantik sebagai kepala Distrik itu yang memiliki pangkat Golongan IIId. Untuk yang pangkat golongan masih dibawah itu ditunjuk sebagai pelaksana tugas kepala Distrik,” ujar Gustaf Manuputty, mantan Camat (Kepala Distrik sekarang, red) Moskona Selatan itu saat di konfirmasi terkait pelaksanaan pelantikan kepala Distrik, Senin (11/09/2017).

Mantan Lurah Amban -Manokwari itu mengatakan untuk diangkat sebagai pelaksana tugas kepala Distrik karena pangkat golongan dibawah IIId, mesti memiliki jabatan dasar. Begitu juga yang memiliki jabatan tapi belum memenuhi syarat golongan masih dibawah IIId.

DMD/Kadate

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM