BALIK ATAS
Pelepasan Tim Perempuan Nabire,Mengikuti Buleleng AXPO 2017
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 15th Mei 2017
| 388 DIBACA
Mengenakan Nametag secara simbolis kepada peserta Tim Perempuan Nabire (Foto:Andre/PapuaLives)

Nabire ,Bertempat di aula Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Kabupaten Nabire diadakan evaluasi terakhir kesipan tim Nabire Pada 14 Mei 2017, untuk mengikuti Promosi Hasil Karya Perempuan Kabupaten Nabire bernuansa budaya daerah sebagaimana upaya pengikatan pemasaran hasil karya perempuan Papua, Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kabupaten Nabire bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten  Buleleng Provinsi Bali akan mengadakan Pameran Budaya (Pameran Hasil Karya Perempuan) bersama Buleleng AXPO Tahun 2017 yang akan dilaksankan pada hari Rabu, 17-21 Mei 2017 bertempat di Exs Pelabuhan Buleleng Kabupaten Buleleng Provinsi Bali.

Adapun arahan Tajuwit  selaku Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Nabire mewakili Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos, MAP dan Kepala Dinas mengatakan sebagaimana tugas pokok dan fungsi DP3A sesuai UU No. 23 tentang pemerintahan daerah, Dimana ada 6 Tugas pokok dan fungsi Dinas PPPA yaitu : Kulaitas Hidup Perempuan, Perlindungan Perempuan, Kualitas Keluarga, Sistem Data Gender dan Anak, Pemenuhan Hak Anak, dan Perlindungan Khusus Anak.

Kata Tajuwit “ sesuai hasil evaluasi program  dan kegiatan yang telah dilaksankan, hasil kegiatan yang kita laksankan belum dapat maksimal meningkatkan kualitas keluarga dan kualitas hidup perempuan dari segi ekonomi. Hal ini disebakan karena hasil produksi/hasil karya perempuan belum biasa dipasarkan secara maksimal akibat kurangnya fasilitas penjualan dan promosi pemasaran.

Andre

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM