Balik Atas
Peletakan Batu Pertama Gedung Gereja Santo Yohanes Pemandi
 
Pewarta: Yesaya Goo Edisi 24/09/2019
| 129 Views
Bupati Dogiyai Yakobus Dumupa dan Wakil Bupati Dogiyai Oskar Makai ketika meletakan baru pertama (Foto:Yesaya/PapuaLives)

Dogiyai,Bertempat di Paroki Kamuu Timur Ugapuga, ribuan umat Katolik berkumpul bersama untuk ikut dalam agenda kegiatan Peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Santo Yohanes Pemandi Paroki Ugapuga, keuskupan Timika pada Senin, (23/07/2019). Diawali dengan penyambutan Bupati Dogiyai Yakobus Dumupa dan Wakil Bupati Dogiyai Oskar Makai secara upacara adat Suku Mee, masyarakat sangat antusias untuk bersama dalam kegiatan ini umat melakuan pawai bersama dari depan kantor Distrik Kamuu Timur menuju menuju lokasi peletakan batu pertama pembangunan Paroki Gereja Khatolik St.Yohanes Pemadi Ugapuga

Dalam sambutannya, Bupati Dogiyai Yakobus Dumupa menyampaikan dukungungannya kepada umat Paroki St. Yohanes Pemadi Ugapuga, agar terus semangat mengusahakan dan mengembangkan kegiatan menggereja dan membangun gereja baik secara fisik, maupun secara spiritual dan semangat rohani, sebagai umat Katolik, kita semua harus mampu menunjukan semangat tinggi dan cinta kasih kepada semua umat yang ada.

Bupati Dogiyai Yakobus Dumupa menyampaikan kami sebagai pemerintah Dogiyai siap membantu 2 Miliar untuk pembangunan gereja Paroki St. Yohanes Pemandi Ugapaga dan uang pribadi akan sumbangkan 150 juta dan semen 200 sak .
Untuk Wakil Bupati Dogiyai Oskar Makai akan sumbangkan uang 100 juta dan semen 100 sak untuk pembangunan gereja katolik St. Yohanes Pemandi Ugapuga di kamuu timur.

Berikan Komentar Anda