BALIK ATAS
Pemain Persitebin Lakukan Latihan Perdana
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 24th September 2017
| 499 DIBACA
Pemain Persitebin Teluk Bintuni mulai menjalani sesi latihan perdana (Foto:DMD/Kadate)

Bintuni,Menggunakan lapangan sepakbola SP V sebagai markas latihan, pemain Persitebin Teluk Bintuni mulai menjalani sesi latihan perdana, Sabtu (23/09/2017). Pemain yang berlatih adalah mereka yang terpilih pada seleksi pemain yang dilakukan satu pekan lalu.

Sebanyak 50 pemain untuk dua tim, Persitebin senior dan junior yang dilatih oleh Pelatih Demianus Masyewi dan Sius Siante. Penjaga Gawang ditangani khusus pelatih Gawang Erents Yoku, eks pemain Persidafon Jayapura.

Sekretaris Persitebin Teluk Bintuni Yan Victor Kamisopa, SIP mengatakan pemanggilan pemain dilakukan secara langsung secara tertulis. “Memang awalnya kita surati klub untuk pemain yang ikut seleksi, dan yang lolos seleksi kita surati langsung pada pemain yang bersangkutan,” ujar Yan Kamisopa di lapangan SP V Sabtu (23/09/2017).

Disebutkan dari 200-an pemain yang mewakili klub mengikuti seleksi pemain, yang terpilih atas rekomendasi tim Pelatih 50 orang pemain untuk perkuat tim senior dan junior Persitebin.

Dirinya bersama pengurus meminta dukungan publik, pencinta sepakbola untuk mendukung kesebelasan berjulukan, “ombak tiga” ini untuk tampil dalam kompetisi level Papua Barat di Raja Ampat nanti. Hadir bersamanya dua pengurus Persitebin yakni, Jhon Costan (Seksi Pengembangan Bakat dan Kompetisi) dan Jamal Kosepa (Seksi Perlengkapan).

DMD/Kadate

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM