Pemain Persitebin Liburan Natal

Persitebin Teluk Bintuni Ketika sedang melakukan latihan disalah satu lapangan di Bintuni (Foto:DanielMD/PapuaLives)

Bintuni,Gelandang Serang Persitebin Teluk Bintuni Ali Tuarea saat bincang-bincang di lapangan Sepakbola Banjar Ausoy SP IV Manimeri mengungkapkan bahwa sepinya lapangan karena persiapan memasukan perayaan natal 25 Desember 2016 dan tahun baru 1 Januari 2017.

Pasca-mengikuti turnamen Piala Raja, para pemain yang bergabung dalam skuad Persitebin memiliki waktu latihan rutin tiap pekan dua kali, yakni hari Selasa dan Jumat sore.

Ali Tuarea yang juga kapten tim Argosigemerai yang membawa anaknya Rajwan Tuarea, bocah 3 tahun yang mengenakan kostum tinmas Portugal ikut memainkan si kulit bundar bersama beberapa pemain Selasa (12/12/2017) sore.

Ali menambahkan, bila kompetisi Persitebin memperebutkan piala bergilir Bupati yang rencana di awal 2018 digulirkan, dapat menghadirkan pemain bintang sepakbola untuk dapat memotivasi pemain muda di negeri sisar matiti ini.

“Saat futsal Wefo Cup Boaz hadir, kemarin Frischa Womsiwor datang ke Bintuni atas undangan Kembar Jaya. Kalau bisa saat kompetisi digelar mereka itu hadir supaya bisa juga melihat ada pemain yang bagus disampaikan di klubnya untuk bisa diambil bergabung,” ujarnya.

Dikatakan juga kalau kompetisi Argosigemerai Cup akan digelar juga pada tahun 2018.

Daniel MD

 

Berikan Komentar Anda

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.