Balik Atas
Pembayaran Klaim JK dan JHT “PT.Nabire Baru”
 
Pewarta: Andreas Rumyaan Edisi 19/07/2019
| 132 Views

Nabire ,Pt. Nabire baru bersama BPJS Tenagakerja Kabupaten Nabire menyerahkan pembayaran klaim Jaminan Kematian (JK), dan Jaminan Hari Tua (JHT) atas nama Fatmawati (Alm), kepada pewaris yakni ibu kandung Tin Karini, di Legari, Distrik Makimi Kabupten Nabire, 18 Juli 2019.

Adapun besar santuan yang di terima pewaris (ibu kandung) sebesar Rp. 25.445.260,- yang di kirm langsung ke rekening ibu Tin Kartini melalui bank mandiri ke rekening BNI, untuk itu pihak BPJS Tenagakerja, melaui Kepala Dinas Tenaga Kerja menyerahkan santunan secara simbolis ke pewaris, yang di dampingi Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kabupetan Nabire, dan juga Perwakilan PT. Nabire Baru yang di wakili Arfan.

Agung mardianto selaku penata  madya pelayanan dan umum bpjs ketenagakerjaan kabupten nabire, mengatakan pihaknya ke rumah, almarhum untuk silaturami dengan kelurag, sebagai ahli waris, sekaligus menyerahkan simbolis sanjunan jaminan kematian kepadaIbu Tin.

Jerry Binosano, SH selaku kepala dinas tenaga kerja kabupten Nabire, mengucapkan terima kasih kepada PT. Nabire dan BPJS Ketenagakerjaan yang benar benar memperhatikan hal hal terkait jaminan dari tenaga kerja, dal ini merupakan wujud perhatian kepada ahli waris, oleh seban itu tas nama Pemerintah Daerah Kabupten Nabire mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak terkait yang mana telah mematuhi ketentuan peraturan yang berlaku di negara kita ini, untuk itu selaku kepala dinas berharap agar semua pihak dapat memperhatiakn tenaga kerja, dan apa yang diberikan sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sementara itu Tin Karini selaku ahli waris mengucapn temiah kasih kepada semua piahk baik dari PT. Nabire Baru, BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Nabire, dinas dan semua yang telah bersama sama memperhatikan hak dari anaknya (alm).

Arfan selaku perwakilan PT. Nabire baru mengatakan Fatmawati (Alm) merupakna karywan di PT Nabire baru, dan semenjak bergabung di PT. Nabire baru, pihaknya langusng mendaftarkan karyawanya ke BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Nabire dan juga BPJS Kesehatan, dan itu semua bagi karyawan PT. Nabire Baru.

Lebih lanjut di katakan apa yang di alami alm ini semua kami tidak ingin ada yang sakit, meninggal namun ini semua rencana TUHAN, dan pihak perusahaan juga telah memberikan santuan kepada kelurga (Alm).

 

Berikan Komentar Anda