Balik Atas
Pembekalan Pendampingan Pra Gelar Tikar Adat
 
Pewarta: Redaksi Edisi 25/10/2017
| 642 Views


Bintuni, Pembekalan bagi pendamping/fasilitator yang akan bekerja selama tahapan pra gelar tikar adat (GTA) di gelar di aula Kantor Bupati Teluk Bintuni, selama dua hari, di mulai Selasa (24/10/2017) hari ini.

Ketua Panitia, Drs. Frans N Awak mengatakan, persiapan terus dilakukan guna memastikan acara tersebut berjalan lancar. Penyedian materi dan akomodasi kehadiran narasumber yang berasal dari lembaga perguruan tinggi dan lembaga swadaya masyarakat (LSM).

Peserta yang hadir yakni, pimpinan OPD, para Kepala Distrik, Perwakilan 7 suku dan LMA kabupaten Teluk Bintuni serta fasilitator lapangan.

“Pembekalan dalam rangka pelaksanaan pra GTA ini kita lagi menyiapkan beberapa agenda pembekalan dan dibuka oleh Sekda,” ujar Frans Awak, Senin (23/10/2017).

Disebutkan bahwa, akan hadir 150 orang peserta dalam kegiatan pembekalan ini yang berlangsung dua hari sampai Rabu (25/10).

Tema kegiatan yakni, Membangun Peradaban Masyarakat 7 Suku di kabupaten Teluk Bintuni melalui pemanfaatan anugerah ekonomi sumber daya alam secara berkeadilan dan bertanggungjawab. [dmd]

Berikan Komentar Anda