Pemda Nabire Diminta segera membayar honor tenaga kontrak yang menangani Covid-19
Pewarta: Redaksi
| 429 Dibaca
EDISI TERBIT: 18 April 2020
Iklan siaga darurat virus Corona (Covid-19) di depan BLU RSUD Nabire (Foto: Dok.PapuaLives)

Nabire,Pemerintah daerah (Pemda) kabupaten Nabire dalam hal ini Bupati Nabire agar dapat segera memberikan perhatian kepada tenaga kontrak perawat dan medis yang menangani Covid-19 di Nabire.Dikatakan Rohedi M Cahya Ketua Fraksi Nabire Bersatu DPRD kabupaten Nabire dalam Pers Release diterima papualives.com Sabtu (18/04/2020) dari Nabire.

Lanjutnya, Rohedi juga mengatakan dalam menghadapi cobaan ini, perkenankan mengetuk pintu hati saudara agar dapat melihat kesedihan para perawat dan dokter khususnya yang berstatus honorer.

” Kini kita meminta mereka berada di garis depan dengan kesedihan memikirkan hak mereka yang belum terbayarkan.”tulis Rohedi.

Selain itu, Rohedi juga yakin bahwa Bupati kabupaten Nabire adalah pemimpin yang baik dan sangat peduli.

“Oleh sebab itu sebelum hal ini menjadi persoalan yang besar lalu meluas maka kiranya dana honor mereka selama 3 bulan ini dapat segera di bayarkan.”pintanya.

Terkait hal itu, Menurut Informasi yang dihimpun media papualives.com bahwa DPRD Nabire juga telah melakukan pertemuan rapat bersama. Rencananya akan diakomodir dalam bulan Mei atau Juni mendatang.

Berikan Komentar Anda
Share Button