BALIK ATAS
Pemda Nabire Peringati hari Pahlawan Ke 73 Tahun 2018
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 11th November 2018
| 216 DIBACA
Potret bersama para Veteran,Wakil Bupati Nabire dan Menteri Sosial RI dalam kegiatan Hari Pahlaman di Nabire (Foto:Dree/PapuaLIves)

Nabire,Dalam rangka peringati hari pahlawan ke 73 pada tahun 2018 Pemerintah daerah kabupaten nabire melaksanakan upacara bersama yang diikuti oleh TNI/POLRI ,ASN,Sekolah-Sekolah dan Organisasi Wanita di Nabire serta para Veteran. Tema hari Pahlamawan ke 73 ini “Jangan Sanjung Aku Tersukanlah Perjuanganku”  berlangsung (11/11/2018) di depan Kantor Bupati Nabire.

Adapun Menteri Sosial Republik Indoenesia Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan peringatan hari pahlawan, menjadi momentum bagi bangsalndonesia untuk melakukan introspeksi diri. sampai seberapa jauh setiap komponen bangsa dapat mewarisi nilai-nilai kepahrawanan,melanjutkan perjuangan, mengisi kemerdekaan demi mencapainegara kesatuan republik indonesia yang sejahtera, adil dan makmur.

“oleh karenanya peringatan haripahlawan harus melahirkan ide dan gagasan mentransformasikan semangat pahlawan menjadi keuletan dalam melaksanakan pembangunan selanjutnya transformasi kecerdikan parapahlawan dalam mengatur strategi, menjadikan inspirasi rakyatlndonesia untuk melakukan inovasi cerdas memperkuat daya saingbangsa dalam pergaulan dunia.”Kata Agus Gumiwang Kartasasmita

Sementara itu Wakil Bupati Nabire Amirullah Hasyim selaku pembina upacara, mengatakan pemerintah kabupaten nabire terus meningkatkan peran pemuda guna meneruskan amanh pejuang yang telah merebut kemerdekaan negara repbublik indonesia/ dan kita sebagai penerus hanya mengisi kemerdekaan.

Dree

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM