Balik Atas
Pemerintah Himbau Pengunjung Jembatan Merah Youtefa Harus Waspada
 
Pewarta: Michael Edowai Edisi 04/11/2019
| 398 Views
Doren Wakerkwa selaku Asisten I Bidang Pemerintahan Sekda Provinsi Papua saat di wawancarai Papualives.com usai Apel gabungan (04/11/2019) di Halaman Kantor Gubernur. (Foto:Michael/PapuaLives)

Jayapura,Pemerintah Provinsi Papua bersama Walikota Jayapura,Kami sudah kembali resmikan jembatan Youtefa pada 28 Okteber lalu maka kami menghimbau kepada pengunjung Jembatan Youtefa agar tetap waspada dan tidak memperbolhkan untuk mewasuki kawasan kawasan terlarang sepertinya luar pagar Hal itu diungkapkan Doren Wakerkwa selaku Asisten I Bidang Pemerintahan Sekda Provinsi Papua saat di wawancarai wartawan media Papualives.com ketika usai Apel gabungan pada Senin (04/11/2019) di Halaman Kantor Gubernur.

Doren menjelaskan, kebanyakan pengunjung Youtefa yang sudah naik turun dan juga memasuki di areal terlarang maka kami pihak pemerintah Provinsi minta kepada Bapa Walikota agar siapkan keamanan untuk mengawasi jembatan Youtefa yang kita sudah resmikan pada 28 Oktober lalu untuk demi kenyamanan kita bersama.

“Pemerintah Provinsi yang bangun jembatan Youtefa dan walikota yang memberi nama jembatan maka walikota bisa menyiapakan keamanan disana untuk menjaga keamanan kenyamaan disana ada tidak ada korban yang yang kita dapati di jembatan Youtefa.”jelasnya.

Jembatan Youtefa  di atas Teluk Youtefa yang menghubungkan Holtekamp dengan Hamadi (Foto:Istimewa)

Dia menuturkan,bahwa kepada mengunjung jembatan Youtefa agar tetap menjaga keamanan dan juga kenyamanan jembatan namun para pengunjung juga harus taati aturan yang ada di kawasan jembatan Youtefa kerana disana ada terdapat daerah terlarang

“Maka itu para pengunjung jangan memasuki areal terlarang. Agar tidak terulang seperti dua korban yang baru baru ini terjadi.”tuturnya ketika ditemui media ini.

 

Berikan Komentar Anda