Pemerintah Kota Jayapura terima 7 Penghargaan dan 1 Hibah CS

KEPALA DISPENDUKCAPIL DR MERLAN S ULOLI, MM MENYERAHKAN PENGHARGAAN UNIT PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK KATEGORI A SANGAT BAIK TAHUN 2018 DISPENDUKCAPIL KOTA JAYAPURA KEPADA WALI KOTA JAYAPURA DR BENHUR TOMI MANO, MM

Jayapura,-Pemerintah Kota Jayapura pada Upacara Bendera Senin, 3 Desember 2018 menerima 7 penghargaan bulan November 2018 dan hibah CSR 2 Unit Kendaraan Roda Tiga Cargo Sampah. Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM menegaskan bahwa ASN di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura berorientasi pada pelayanan publik yang baik bukan pada mengejar penghargaan. “Harus ada komitmen dari pemimpinnya untuk menghasilkan kinerja yang baik, kalau pemimpinnya cerdas dan penuh komitmen maka akan diimbangi penghargaan sebagai wujud apresiasi,” katanya pasca Upacara Bendera di lapangan Kantor Wali Kota Jayapura, Senin 3 Desember 2018.

Penghargaan tersebut antara lain:

  1. Piala Bergilir Kejuaraan Daerah Karate Piala Ketua Umum FORKI Papua tahun 2018 dan Piala Juara 1 Umum Kejuaraan Daerah Karate Piala Ketua Umum FORKI Papua tahun 2018.
  2. Penghargaan Inagara Award dari Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI)  kepada Kota Jayapura atas Pemerintah Daerah yang Berkomitmen Tinggi Terhadap Pengelolaan Inovasi.
  3. Penghargaan BPJS Ketenagakerjaan kepada Pemerintah Kota Jayapura atas Peran Aktif dan Kepedulian terhadap Pegawai Pemerintah bukan Aparatur Sipil Negara dalam Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.
  4. National Procurement Award dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Republik Indonesia (LKPP RI) kategori UPBJ sebagai Pusat Keunggulan (Center of Excellence) Pengadaan Barang/Jasa.
  5. Penandatanganan Berita Acara Penyerahan CSR 2 Unit Kendaraan Roda Tiga Cargo Sampah dari Bank Pengkreditan Rakyat Irian Sentosa.
  6. Piagam Penghargaan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik kategori A Sangat Baik tahun 2018 kepada Dispendukcapil Kota Jayapura.
  7. Penghargaan Tata Kelola Pemerintah dalam Pelayanan Publik dari iNews Indonesia Awards 2018.
  8. Penghargaan Unit Penyelenggara Pelayananan Publik Kategori Baik tahun 2018 kepada DPMPTSP Kota Jayapura.

PENYERAHAN HIBAH CSR 2 UNIT KENDARAAN RODA TIGA CARGO SAMPAH DARI PT BPR IRIAN SENTOSA

Pelayananan untuk meningkatkan kinerja harus menjadi orientasi utama ASN di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura, untuk menghasilkan kerja cepat, efektif, efisien, akuntabel, tepat dan transparan. Wali Kota mengambil contoh tata kelola keuangan yang baik hingga mencapai predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) murni.

Komitmen pemimpin di Kota Jayapura juga ditunjukkan dengan penataan kota yang bersih, indah dan rapih. Hasil dari kerja bersama dan komitmen bersama tersebut membawa Pemerintah Kota Jayapura meraih penghargaan Ardipura. Wali Kota juga menularkan semangat dan komitmen tersebut di sejumlah sekolah di Kota Jayapura, dengan menginstruksikan kepala sekolah untuk menata sekolahnya. Hasilnya, beberapa sekolah meraih predikat sekolah Adiwiyata Nasional, dan harapannya dapat naik tingkat ke Adiwiyata Mandiri.

“Kepada seluruh OPD untuk tidak hanya menghabiskan DPA di masing-masing instansi saja melainkan fokus untuk meningkatkan kesejahateraan, meningkatkan kemandirian, menurunkan angka kemiskinan dan menurunkan angka pengangguran, yang semua itu tertuang dalam UUD 1945 alinea keempat yakni tujuan dari pembangunan nasional,” katanya. (HUMAS)

PENYERAHAN PIALA KETUA UMUM FORKI PAPUA DARI KETUA PENGCAB FORKI KOTA JAYAPURA ROBERT LN AWI, ST, MT KEPADA WALI KOTA JAYAPURA DR BENHUR TOMI MANO, MM

PENGURUS DAN ATLIT KARATE BERPRESTASI FORKI KOTA JAYAPURA

PENGHARGAAN TATA KELOLA PEMERINTAHAN YANG BAIK DARI iNEWS INDONESIA AWARDS DARI WAKIL WALI KOTA JAYAPURA IR H RUSTAN SARU, MM KEPADA WALI KOTA JAYAPURA DR BENHUR TOMI MANO, MM

PENGHARGAAN BPJS KETENAGAKERJAAN

Humas Setda Kota Jayapura

 

 

Berikan Komentar Anda

Recommended For You