Balik Atas
Pemilu Lancar, KPU Dogiyai Apresiasi Kepada Seluruh Masyarakat
Pewarta: Michael Edowai Edisi 18/04/2019
| 261 Dibaca
Ketua KPU Kabupaten Dogiyai Andrias Gobai dalam salah satu kesempatan (Foto:Mikael/PapuaLives)

Dogiyai, Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Dogiyai  menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat telah menjalankan dan pertahankan demokrasi dengan tertib dan lancar dalam pelaksanaan pesta demokrasi, Pemilihan Umum (Pemilu) yang serentak diseluruh Indonesia berlangsung Rabu 17 Apri 2019 hari ini. KPU kabupaten Dogiyai telah menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan kondisi yang tertib dan juga  berjalan lancar sesuai ke inginan KPU,Pemerintah dan masyarakat setempat di berbagai dusun yang ada di kabuputen Dogiyai.

Kepada media papualives.com Rabu,(17/04/2019) Ketua KPU Dogiyai Andrias Gobai mengatakan bahwa distribusi logistik yang di salurkan ke masing-masing tempat pengumutan suara (TPS) yang berlangsung pada selasa 16 April 2019 kemarin, dengan menggunakan transportasi Helikopter telah di distribusikan ke berapa TPS yang di beberapa  Distrik yakni; Mapia Barat, Piyaiye dan Sukikai Selatan berjalan lancar.

” hari ini masyarakat dari 79 kampung dan 10 distrik melakukan pemilu dengan dengan sistem noken namun itu dapat berjalan aman dan lancar.” kata Gobai.

Distribusi Logistik Pemilu pada Selasa 16 April 2019 kemarin, dengan Helikopter di beberapa dusun (Foto:Mikael/PapuaLives)

Lanjutnya, Ketua KPU Dogiyai menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat kabupaten Dogiyai dan juga pihak penyelenggara yakni PPD, PPS dan KPPS atas kerja kerasnya sehingga Pemilu di kabupaten Dogiyai berjalan dengan aman dan lancar.

” saya sangat mengapresiasi kepada pemerintah kabuputen dogiyai yang mana mendistribusikan oleh pemerintah daerah, harapan agar pesta demokrasi itu berjalan baik sampai pelantikan legislatif.”harapnya.

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM