BALIK ATAS
Pemkot Kurang Hari Libur Dan Maksimalkan Layanan Publik Demi Tuntaskan Program Kerja
DITERBITKAN OLEH: Redaksi DATE 16th Desember 2018
| 142 DILIHAT
Dr. Benhur Tomi Mano MM saat memberikan sambutan pada Sidang Dewan Penetapan APBD Kota Jayapura tahun 2019, Kamis 13 Desember 2018. (Foto:Istimewa)

Jayapura, Jelang Libur atau cuti bersama Hari Natal tahun 2018 dan Tahun baru 2019, Pemerintah Kota Jayapura kurangi hari libur.

Pengurangan hari libur dilingkungan pemerintah Kota Jayapura, di sinyalir masih terdapatnya laporan pertanggung jawaban penggunaan anggaran tahun 2018 yang belum terselesaikan.

Selain itu, adanya Konsultasi APBD Kota Jayapura tahunn 2019 yang telah ditetapkan bersama DPRD Kota Jayapura kepada pemerintah Provinsi Papua serta mempertahanakan kualitas pelayanan publik dan WTP Kota Jayapura.

“Program kerja pemerintah yang belum terselesaikan, pertanggung jawaban anggaran yang digunakan selama tahun 2018, konsultasi APBD tahun 2019 yang telah ditetapkan bersama DPRD Kota Jayapura, dan tim ini diharapkan berkonsultasi dengan Provinsi Papua yang direncanakan DPA Pemerintah Kota Jayapura akan di sahkan pada 31 Desember 2018,”Kata Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano MM, Kamis 13 Desember 2018.

Dengan menuntaskan seluruh agenda diharapkan ditahun 2019, seluruh program bisa berjalan dengan scedul yang ditetapkan pemerintah Kota Jayapura sehingga di bueln november 2019, seluruh program bisa terselesaikan.

“Dijanuari 2019 pemerintah kota sudah melakukan pelelangan program-program agar agenda tahun 2019 bisa berjalan tepat waktu dan tepat sasaran serta mendapatkan kualitas hasil kerja yang diharapkan,”Jelas putra asli Portnumbay.

Mengenai Hari libur pemerintah kota Jayapura tidak mengacuh kepada surat edaran yang dikeluarkan oleh pemerintah Provinsi Papua.

“Kita akan libur nanti pada 20 Desember 2018, masuk pada 28-31 desember 2018, dan libur tahun baru pada 1 – 6 Januari dan masuk pada 7 Januari 2018,”jelasnya usai menghadiri sidang di DPRD Kota Jayapura.

Wali kota mengharapkan Dengan jadwal yang ada seluruh program bisa terselesaikan dan tidak terburu-buru dalam penyelesaikan program kerja.

“Saya mengharapkan Provinsi juga tidak libur karena mengejar waktu mengingat januari kita sudah mulai dengan pelelangan agar agenda pelayanan publik dan pembangunan program berjalan dengan baik sesuai scedul yang ditetapkan.”ungkap Putra Portnumbay jebolan APDN Jayapura.

Humas Setda Kota Jayapura

Berikan Komentar Anda