BALIK ATAS
Pemprov Papua Akan Gelar FGD Bahas Kesiapan PON 2020
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 26th November 2015
| 815 DIBACA
Kepala Bappeda Papua, Muhamad Musa'ad
Kepala Bappeda Papua, Muhamad Musa’ad

Jayapura,26/11/2015,PAPUALIVES.COM– Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Papua, Muhamad Musa’ad mengatakan, Pemprov Papua akan menggelar rapat Focus Group Discussion dengan melibatkan KONI Papua dan KONI lima Kabupaten yang akan menjadi tuan rumah PON XX Tahun 2020.

“Master plan tinggal finalisasi, sehingga kita akan gelar rapat focus group discussion,” kata Musa’ad kepada wartawan di Kantor Gubernur Dok II Jayapura, Kamis (26/11/2015).

Rencananya KONI Papua akan melakukan rapat khusus dengan melibatkan KONI Kabupaten/Kota se – Papua sebelum digelar FGD. “KONI Papua akan rapat minggu depan yang pimpin langsung Gubernur Papua dengan melibatkan Bupati/Walikota se – Papua,”jelasnya.

Dalam rapat focus group discussion nanti, lanjut Musa’ad, akan di bicarakan penyebaran pembangunan venue di lima cluster tersebut. “Master plannya kan sudah ada, jadi kalau nanti di bagi, tinggal konsultan masukan saja ke dalam master plan tersebut,”ujarnya.

Sebelumnya, Sekum KONI Papua Yusuf Yambe Yabdi mengatakan, pada intinya seluruh venue akan tersebar di lima cluster di Papua. Kecuali stadion utama sudah pasti di Jayapura.

“Lima daerah pembangunan venue PON 2020 yaitu, Kabupaten/Kota Jayapura, Mimika, Merauke, Biak, Wamena dan venue terbanyak sudah tentu ada di Kabupaten/Kota Jayapura,’’ kata Yusuf

Wiyainews.com/Admin

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM