Pemuda/i Kingmi, Klasis Wanggar Merayakan HUT yang Ke-9

Pengurus Biro Pelayanan Pemuda/i Klasis Wanggar bersama beberapa tokoh dan undangan ketika mencicipi kue ulangtahun.(Foto:Frans/PapuaLives)

NABIRE – Gereja Kemah Injil (Kingmi) di tanah Papua, Biro Pelayanan Pemuda/i Klasis Wanggar,telah berlangsung merayakan Hari Ulang Tahun yang Ke-9, di Gereja Kingmi Eklesia, Wadio,Kabupaten Nabire,Selasa, (23/02/2021) sore tadi.

Dalam perayaan HUT ini, Khotbah singkat disampaikan oleh Pdt.Otniel Gobai S.Th. Dihadari ratusan pemuda/i dari beberapa gereja yang ada di Klasis Wanggar, Tokoh Intektual dan tamu Undangan.

Mengusung Ibadah tema “Berubah Untuk Menjadi Kuat” Pemuda Kristen Membela Kebenaran Supaya Pertumbuhan Proses Imam Rohani dan Kasih Menjadi Dewasa. 2 Timotius 3.10-16.”  Diiringi lagu lagu pujian dan kesaksian dari Suku Dani,Suku Moni,Suku Turu,Suku Wano,Suku Mee dan Biro Pemuda/i

Adapun inti dari Khotbah itu, mengajak pemuda /i untuk melayani Tuhan. Dengan menjadi pelayanan Tuhan akan diangkat menjadi anak raja. Allah akan memberikan mahkota kepada setiap orang yang percaya terutama hidup sesuai dengan firman Tuhan.

Usai Ibadah ketika ditemui wartawan Ketua Panitia Sepi Tabuni, ST mengatakan acara ini terseleggara atas kerjasama Biro Pemuda/i, Panitia,umat Jemaat Wanggar dan Donatur terutama Ketua DPR Intan Jaya Tanius Wonda,S.sos , Seseorang Kepala desa dari Puncak, Panitia HUT , Gereja Klasis Wanggar dan seluruh biro  Pemuda/i terlibat dalam acara ini.

“Kami juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh biro yang sudah terlibat dan mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Terutama tuan rumah Jemaat Eklesia yang sudah menyiapkan tempat. Semua karena semangat kita untuk maju , berkembang dan terlaksana semua berkat komitmen bersama teman-teman akhirnya kegiatan ini dapat terlaksana memuliakan Tuhan dengan baik.” ucap Tabuni, Selasa (23/02/2021).

Tempat sama, Samuel Nawipa selaku Sekretaris Biro Pemuda/i Klasis Wanggar menyampaikan diusia yang ke sembilan tahun ini pemuda/i Klasis Wanggar tiap komisi akan terus berjalan.

“Kami harapkan agar semua pemuda kembali kepada penggurusnya di komisi-komisi  masing-masing agar tetap berjalan dengan baik sesuai program.”harapnya.

Dalam Perayaan HUT ke- 9 ini pun diwarnai dengan pemotongan kue dan pemasangan Lilin Ulang Tahun dan penyerahan hadiah lomba Cerdas Alkitab.

Berikan Komentar Anda
Share Button