Pemuda LDII Mimika Ikuti Pengajian Semalam Suntuk
Pewarta: Redaksi
| 165 Dibaca
EDISI TERBIT: 28 Januari 2020

Timika,Untuk Menghindari Kegiatan Kegiatan Negatif di Malam Minggu , DPD LDII kabupaten Mimika bekerja Sama Bidang Pemuda dan Olahraga LDII Mimika Melaksanakan Pengajian Semalam Suntuk bertempat di Mesjid Miftahul Huda Jalan. Hasanuddin gang Ketapang Nomor 9 ,Kota Timika Papua, Sabtu 25/01/2020 Malam.

Kegiatan Pengajian Semalam Suntuk di laksanakan Setiap Bulan Sekali di mana pesertanya Mulai dari Remaja, Praremaja dan Muda Mudi LDII Sekota Timika .

Adapun Materi yang di ikuti yaitu di Awali dengan Nasehat Agama Oleh Dewan Pembina Kurang lebih 30 menit Kemudian di lanjutkan dengan Pengkajian Al Quran Makna Keterangan , Pengkajian Al-Hadits Makna Keterangan dan berbagai Materi lainnya hingga Subuh Hari .

Usai Sholat subuh Berjamaah Kemudian di lanjutkan lagi Nasehat Agama yang di bawakan Ustad Ridwan .

Selain itu di pagi harinya (Minggu) Para Peserta Pengajian Malam Suntuk di gerahkan kembali untuk Bersih bersih bersama dihalaman Mesjid Miftahul huda .

Menurut Ketua DKM Miftahul Huda H. Hasan Mallarangan Generasi Muda LDII harus di didik Sejak Awal Sehingga Kepahaman Agama Mengental Masuk dan bisa mengamalkannya .

” Ya Sejak dini harus di bekali ilmu ilmu Agama sehingga Kuat terutama Para Generasi Muda LDII Timika Khususnya ,” Ujar nya.

“Saya turut Mengapresiasi Kegiatan kegiatan Pemuda LDII Mimika yang Semangat juang Mulai Magrib (Sabtu) Hingga Di pagi hari ini (Minggu) Semangat berbondong bondong Hadiri Pengajian Semalam Suntuk ,Tentunya Kegiatan Kegiatan Semalam Suntuk ini Rutin Di laksanakan Setiap bulannya, ” Tambah Hasan.

Berikan Komentar Anda