Balik Atas
Pendukung Persipura Turun Ke Jalan Demo Ke DPR
 
Pewarta: Redaksi Edisi 26/05/2015
| 1648 Views
Persipuramania Saat Turun Jalan Demo Ke DPR   Foto:IST
Pendukung Persipura  Saat Turun Jalan Demo Ke DPRP    Foto:IST

Jayapura,26/05/2015,PAPUALIVES.COM – Ratusan  pendukung Persipura direncanakan akan melakukan demo damai di DPR Papua, Selasa (26/5) pagi. Pendukung Persipura memasang spanduk dimobil dengan pengeras suara yang berbunyi ‘Kisruh PSSI Jangan Jadikan Persipura Jadi Tumbal’  Dengan pengeras suara mereka memberikan pengumumkan di derah Kotaraja, bahwa mereka akan melakukan demo damai.

Selain di DPRD, pendukung Persipura juga akan menggelar demo di depan kantor Imigrasi Jayapura.

Turunnya pendukung Persipura gara-gara Mutiara Hitam ‘Persipura’ Jayapura gagal menjadi tim tuan rumah dalam kompetisi lanjutan 16 besar AFC Cup, dan empat pemain asing klub Pahang FA Negara Malaysia tidak mendapatkan visa dari imigrasi Indonesia.

Sedianya klub kebanggan Papua, Persipura Jayapura sesuai jadwal akan bertanding dengan Pahang FA Malaysia Selasa (26/5) namun gagal dilaksanakan.

Media Officer Persipura, Bento Ridwan Manubun tak mau berkomentar perihal demo damai ini. “Saya tak mau komentar soal ini,”ujarnya kepada SP, Selasa (26/5) pagi.

 Disinggung apa langkah Persipura terkait tak jadi bertanding Persipura dengan Pahang? “Semua tunggu saja.keputusan AFC,”ujarnya.

Sementara itu ratusan PNS Walikota Jayapura memakai baju merah, tanda dukungan kepada Persipura. Dari pantauan SP direncanakan para PNS juga akan turut serta lakukan demo damai.

Tak hanya  itu #Save Persipura‎ ramai disosial media yang dipasang pendukung Persipura terkait gagalnya Persipura bertanding dengan Pahang.

Beritasatu.com/admin

Berikan Komentar Anda