BALIK ATAS
Penerapan E-Government diharapkan Meningkatkan Pelayanan Publik yang Transparan
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 29th Juli 2018
| 349 DIBACA
Sambutan Asisten III Ir. Andarias F. Lameky, MM mewakili (Plt) Bupati Biak (Foto:Andho/PapuaLives)

Biak,Sekitar 80 peserta yang terdiri dari Kepala Dinas, Badan, Kabag, Kasubag program hadir di Aula Diskominfo Biak Kamis (26/7/2018) untuk ikuti sosialisasi implementasi E-Government di Lingkup Biak Numfor.

Sosialisasi dibuka Asisten III Ir. Andarias F. Lameky, MM mewakili (Plt) Bupati menjelaskan, dengan penerapan E-Government wujudkan tata kelola pemerintah yang baik untuk meningkatkan pelayanan publik yang berkualitas dan transparan di Biak Numfor.

“Potret buruknya birokrasi di Indonesia mulai dari kinerja yang rendah, berbelit – belit, pegawai yang tidak melayani masyarakat secara profesional yang mengakibatkan pelayanan buruk hingga praktek Korupsi Kolusi Nepotisme (KKN), sehingga E-Government sebagai salah satu solusinya” tambah Lameky.
Sejalan dengan itu, dalam laporan ketua panitia Mujahid Yusuf menyampaikan, penerapan E-Government dalam rangka pelayanan publik berkualitas di Pemkab Biak Numfor.

Menurut Yusuf yang juga Kasie Pengembangan Jaringan Informasi, ini merupakan bentuk tindak lanjut dari monitoring dan evaluasi KPK rencana aksi program pemberantasan korupsi terintegrasi di Provinsi Papua khususnya di Biak Numfor pada 10-11 Juli lalu

Andho

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM