Balik Atas
Pengurus Harian LDII Mimika Hadiri Undangan MUI
 
Pewarta: Muslimin Edisi 02/12/2019
| 256 Views

Timika, Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( LDII) kabupaten Mimika Bapak H. Edi W Sueryono S. Pd., M. Pd., M. Si di dampingi Bidang Pendidikan dan Dakwah DPD LDII Kabupaten Mimika Bapak Ustad Ahmadun Menghadiri Undangan Majelis Ulama Indonesia ( MUI) kabupaten Mimika dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung Serbaguna Mesjid Ar Rahman Jalan Kartini III , Timika Papua Minggu (01/12/2019) Pagi.

kegiatan maulid Nabi ini di hadiri ribuan Majelis Ta,lim dari berbagai mesjid dan masyarakat sekitar turut meramaikan maulid nabi ini.

Majelis ulama indonesia kabupaten Mimika mendatangkan Penceramah Maulid Nabi dari Makassar sulsel Ustad Brigpol Muhammad Nurhilal yang merupakan polisi yang bertugas di Polda Sulsel.

Ketua MUI Kab mimika dalam Sambutanya Mengapresiasi kepada seluruh para tamu undangan yang hadir meramaikan acara maulid nabi.

” Kepada yang terhormat Para Tamu undangan, Ketua LDII Mimika H Edi , kemenag, dan Seluruh Tamu undangan lainnya ” Ucapnya.

Ketua MUI mimika Bapak H. Amin Ar S. Ag Turut mengapresiasi kepada ketua LDII Mimika yang Turut hadir dalam Acara Maulid nabi muhammad SAw , Sesibuk Apapun beliau dalam mengurusi bidang Pengawas Pendidikan Kabupaten Mimika bisa menyempatkan Mendatangi undangan.

dalam Ceramahnya Ustad Brigpol Muh Nurhilal ” , Barang siapa yang menerima undangan maka wajib Mendatanginya ”
isi ceramah Ustad Muh Nur hilal.

Acara Maulid Nabi ini di hadiri 4 Orang dari Pengurus LDII Mimika yaitu Ketua H. Edi W Sueryono , Bidang Pendidikan dan Dakwah Ustad Ahmadun, Humas LDII mimika dan Pengurus DKM Ainil Yakin.

Berikan Komentar Anda