PERESMIAN GEDUNG PATRIATAMA POLRES NABIRE

AKBP. Semmy Ronny Thabaa, mantan Kapolres Nabire
AKBP. Semmy Ronny Thabaa, Mantan Kapolres Nabire (Foto:Andre/PapuaLives)

Nabire, Dalam menunjung pelayanan kepada masyarakat, nabire AKBP. Semmy Ronny Thabaa, mantan Kapolres Nabire, meresmikan gedung patriatama polres nabire, pada 21 maret 2017, kemarin.
Bertempat di halaman mapolres nabire, AKBP. Semmy Ronny Thabaa, mantan kapolres nabire, meresmikan gedung patriatama sentral pelayanan kepolisian terpadu polres nabire. Peresmian gedung pratiatama di hadiri oleh kapolres nabire yang diwakili Waka Polres Nabire Kompol Irwan Sunuddin, Sik. Para kabag, kasat, kasie, dan para perwira serta pengurus bhayangkari cabang nabire.

Pelaksanaan kegiatan peresmian di awali dengan sambutan mantan kapolres nabire AKBP. Semmy Ronny Thabaa, Se, menyampaikan banyak terimah kasih, kepada pihak pihak yang selama ini yang terlibat dalam pembangunan gedung pelayanan terpadu polres nabire, untuk itu dirinya mengharapkan kepada pihak ketiga agar dapat menyelesaikan, gedung ini, agar pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana.Sebelum mengakhiri sambutnya mantan kapolres nabire mengucapkan terima kasih juga kepada masing-masing satuan kerja yang turut membantu sehingga pembangunan gedung pelayanan terpadu polres nabire , dapat di gunakan kedepanya.

Acara dilanjutkan dengan peresmian gedung patriatama yang ditandai dengan pengguntingan pita, dan peninjawan rungan, yang didamping waka polres nabire.

AKBP. Semmy Ronny Thabaa, saat diwawancari sejumlah wak media , dirinya mengatakan, pembangunan ini, dilaksankan guna pengamanan mako,dimana mako yang sebelumnya jauh kedalam, sehingga pemantawan keluar masuknya masyarakat kurang efektif, dan juga merupakan perintah kapolri dalam, memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dengan adanya gedung baru ini, di harapkan pelayanan polres nabire, dapat berjalan dengan baik, dan juga pelayanan kepada masyarakat dapat di tingkatkan.

Andre

Berikan Komentar Anda

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.