BALIK ATAS
PERESMIAN SEKRETARIAT DPD PARTAI BERKARYA NABIRE
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 7th Juni 2017
| 1430 DIBACA

Nabire,Guna melengkapi salah satu syarat keberadaan parpol di suatu daerah, DPD dan DPC partai berkarya nabire meresmikan sekretariat , di jalan yan mamoribo siriwini nabire pada 6 juni 2017 pukul 19.30 wit. Peresmian sekreatriat DPD partai berkarya nabire, diresmikan secara bersama-sama oleh ketua DPD partai berkarya nabire Rohedi M Cahya, sekretaris DPD Ian Jonathan Wilazter Rumadas, anggoda DPD partai berkarya, serta perwakilan DPC partai berkarya nabire yang ditandai dengan pembukaan selubung papan nama secara bersama-sama.

Partai berkarya nabire kini menjadi salah satu partai politik yang berbadan hukum yang dikeluarkan sk menkumham no. M.hh-21.ah.11.01 tahun 2016, sementara partai berkarya didirikan pada tanggal 15 juli 2016.

Pada tahun 2016, partai berkarya nabire telah memilki kepengurusan, namun sering jalannya waktu kepengurus partai berkarya nabire tidak berjalan maka ketua dewan pimpinan pusat menunjukan Rohedi M Cahya selaku DPD partai berkarya nabire berdasarkan nomor sk 793/dpp/berkarya/v/2017 tertanggal 26 mei 2017 periode 2017-2022.

Rohedi M Cahya selaku ketua DPD partai berkarya nabire mengatakan dengan dibuka papan nama sekreatariat dpd partai berkarya, maka pengurus siap bekarya di kabupaten nabire, lebih lanjut dikatan makan bersama di atas daun pisang ini merupakan simbol partai berkarya akan melakukan perubahan ke depan di kabupaten nabire melalui jalur politik yang sehat, dan mengajak seluruh kaum muda nabire, baik dari pegunungan, peisir, kepulawan, untuk dapat ikut “berpartisipasi” dalam arti tidak harus terjun ke politik, melainkan mengenal apa itu politik demi perubahan bagi kabupaten nabire.

Sementara itu sekretaris DPD partai berkarya nabire Ian Jonathan Wilazter Rumadas mengharapakn partisipasi aktif generasi muda yang ingin berkarya untuk membangun kabupaten nabire, dan juga mengharapkan dukungan pemerintah daerah melalui dinas kesbangpol kabupaten nabire agar dapat mempermuda proses tahapan verifikasi partai pada bulan september, oktober mendatang.

Dalam kepengurus dpd partai berkaya nabire terdiri 22 anggota dan pengurus dpc terdiri dari 45 orang yang tersebar di 15 distrik se-kabupaten nabire yang dari kaum muda, akademis, mantan politikus, pengusaha.

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM