Balik Atas
Persiapan Rakerda,KNPI Papua Gelar Orientasi
Pewarta: Redaksi Edisi 12/03/2019
| 252 Dibaca
Foto bersama saat pembukaan Orientasi Persiapan Raker KNPI Papua (Foto: Maikel/PapuaLives)

Jayapura ,DPD KNPI Provinsi Papua menggelar kegiatan Orientasi hal ini dilakukan guna Persiapan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Masa bakti 2018-2021 akan berlangsung di biak pada 15 maret 2019 mendatang. Kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Papua dalam yang  diwakili Kepala Kesbanpol Provinsi  Papua, Musa Isir. Kegiatan di hadiri oleh puluhan perserta dari berbagai Pewakilan Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Badan pengurus DPD KNPI Masa Bakti 2018-2021 berlangsung di Aula Diklat Sosial Kamkey, Senin (11/03/2019).

Ketua DPD KNPI Papua Alberto G Wanimbo mengatakan Orientasi ini kegiatan awal dari KNPI Provinsi Papua Masa Bakti 2018-2021 dan sebagai kegiatan kedua adalah Rakerda di Biak Numfor pada jumat tanggal 15 maret mendatang, dalam kesempatan itu juga dapat dihadiri oleh para Bupati Provinsi Papua.

“Setelah pulang dari biak sebagai program kerja yang ketiga dari KNPI Papua adalah renovasi sekretariat KNPI dan juga saya selaku ketua KNPI Papua mengajak kepada seluruh lapisan pengurus KNPI masa bakti 2018-2021 mari kita kerja sesuai dengan fungsi dari badan pengurusnya masing masing sesuai dengan kemampuan kita.” kata Wanimbo akrab disapa AGW itu.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa ada dua agenda terbaik yang kami akan lalui nantinya yaitu Pemilihan Legistlatif dan Presiden dan wakil Presiden dan namun yang kedua adalah menghadapi Pekan Olahraga Nasional(PON) XX pada tahun depan oleh karena itu, mari kita sebagai pemuda papua siapkan diri kita secara matang,karena tanah papua ada di tangan pemuda dan generasi muda papua.

“Harapan saya agar kita yang hadir dalan acara orientasi dapat mengsukseskan Rakerda di Biak Numfor juga dapat berjalan dengan baik.saya menggucapkan banyak terima kasih kepada penitia orientasi yang kerja keras sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan saya sangat berterima kasih kepada para tamu dan undangan sekalian kiranya tuhan memberkait”harap Wanimbo.

Maikel Edowai

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM