BALIK ATAS
Persipura Akan Menjalani laga Melawan Salah Satu Klub Sepak bola di PNG
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 20th Mei 2015
| 1233 DIBACA
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano Foto:IST
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano Foto:IST

Jayapura,19/05/2015,PAPUALIVES.COM – Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano mengatakan, tim julukan Mutiara hitam Persipura akan menjalani laga melawan salah satu klub sepak bola di Papua New Guinei (PNG).

Pertadingan dua Negara sahabat ini kata Mano untuk mengisi waktu kekosongan. Lantaran PSSI tengah dibekukakan Kementrian Pemuda dan Olahraga beberapa pekan lalu.
“Clup sepakbola Mutiara Hitam sudah kenal di Indoenesia, bahkan sampai di tingkat Asia, mereka meminta Persipura bermain disana untuk menghibur. Namun kami masih menunggu undangan resmi dari mereka. Apakah pada saat ulang tahun negara tersebut Juli mendatang atau sebelumnya,”kata Mano kepada wartawan di kantor Walikota Jayapura, Senin (18/5).

Dikatakan BTM, bertanding ke negara tetangga tersebut hanya untuk mengisi kekosongan pasca pembekuan PSSI oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga beberapa pekan lalu. Akibatnya Persipura Jayapura dan klub-klub lain yang bergabung dalam Indonesia Super League (ISL) tidak dapat bertanding.
Sekedar diketahui agenda, Persipura pada 26 Mei 2015 akan bertanding lanjutan AFC Cup melawan Pahang FC (Malaysia) untuk memperebutkan satu tiket ke babak perempat final.Musim sebelumnya Tim Mutiara Hitam ini berhasil melaju hingga babak semi finaal AFC Cup.

BINPAP/PapuaLives

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM