BALIK ATAS
Persipura Menang,Tetap di Posisi Tiga
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 5th September 2017
| 451 DIBACA
Pertandingan lanjutan Liga I Gojek Traveloka antara Tim Persipura Jayapura dengan Tim Semen Padang yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura, Senin (4/9/2017). (Foto:pacificpost/IST)

Jayapura,Tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura memetik kemenangan saat menjamu Semen Padang di Liga I Gojek Traveloka dengan skor 3-0. Mutiara Hitam julukan Persipura menempel raihan poin Bali United dan Bhayangkara FC di klasemen.
Pertandingan yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura, Senin (4/9/2017), Persipura unggul dalam penguasaan bola dibandingkan dengan tim tamu. Namun, Persipura kesulitan dalam membongkar pertahanan lawan.
Gol dalam laga ini dicetak oleh Johanis Tjoe (2 gol), dan Ian Luis Kabes satu gol.

Dengan tambahan tiga angka ini, Persipura masih tetap berada di posisi 3 dengan 42 poin, Bhayangkara 43 poin dan Bali United di puncak klasemen dengan 44 poin.
“Puji Tuhan kita bisa capai target dan membuat situasi bisa kembali dekat dengan pemuncak klasemen. Permainan tim kita nyaris sempurna,” ujar pelatih Persipura Wanderley JR kepada awak media usai pertandingan.
Ia mengatakan, di babak pertama, para pemain Persipura sudah menunjukan konsentrasi dan kemauan yang kuat untuk meraih kemenangan.

Sementara itu, pelatih Semen Padang Nil Maizar mengatakan, pemainnya sudah bekerja secara maksimal. “hasil ini memang kurang memuaskan, namun dua gol yang tercipta terakhir memang tanpa ada pengawalan. Tapi saya bangga dengan semua pemain, karena mereka bisa menunjukan figthing spiritnya dari awal hingga selasainya pertandingan,” kata Nil Maizar.

Diakuinya, di babak pertama pemain sudah mempresure pemain lawan, tetapi kami kecolongan lagi di babak kedua. Muda-mudahan ini menjadi pelajaran berharga untuk tim kita, namun gol yang dilesakan Persipura melalui tendangan pojok. Tapi perjuangan pemain semua sudah sangat baik, itulah sepakbola, memang itu adalah situasi dan kita tidak bisa salahkan pemain. Kami juga mendapatkan peluang-peluang tapi tidak membuahkan gol.

Pemain Semen Padang Novan Setya Sasongko menambahkan, babak pertama memang kita bisa mengimbangi dengan beberapa kai menciptakan peluang. Babak kedua kita mencoba bangkit tetapi itulah hasil akhir.
“Muda-mudahan ini menjadi pelajaran berharga bagi kami, kedepan sehingga menghadapi Persib Bandung bisa lebih baik nantinya,” bebernya.

Hermon/Pacificpost.com

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM