BALIK DEPAN
Persipura Tak Hengkang Bakal Jadi Sang Juara
Diterbitkan Oleh: Redaksi on 9th April 2018
| 187 Dibaca
Tim Persipura Jayapura sebelum laga sedang berlangsung di lapangan hijau Mandala Jayapura Papua (Foto: Christian Degei/ PapuaLives)

Jayapura – Ketua Umum Persipura Jayapura Dr. Drs. Behnur Tommi Mano, MM mengatakan, persiapan para tim Persipura Jayapura saat ini sangat luar biasa. kendatipun ada beberapa pemain Persipura dipindah karena lantaran
dikontrak Persebaya Surabaya yakni: Ferdinando Pahabol, Nelson Alom, Isak Wanggai, Osfaldo Hai, Ruben Sanadi, Lobertino. Namun, lantaran Persipura tak hengkang sebab bakal jadi sang juara di musin 2018 menjelang Liga 1.

“Persiapan para pemain Persipura saat ini sedang dalam standbye untuk menghadapi pemain lawan. Sebab beberapa pemain Persipura sedang absen dikontrak grup lain (Persebaya-red) tetapi Persipura tidak akan pernah menyerah menghadapi tim lawan,”kata Manno via siaran pers yang diterima www.papualives.com Sabtu (07/04/2018).

Menurut BTM, semangat para pemain Persipura cukup luar biasa. Namun, dilain sisi dapat membutuhkan suporting dari pelbagai kalangan termasuk masyarakat Papua.

“Iya, suporting bukan hanya versi sponsor saja tetapi dibutuhkan dukungan dari masyarakat Papua berupa doa adalah harapan kami agar Persipura bisa mendapat bintang lima kan,”pungkasnya.

Dirinya menambahkan, peringkat Persipura sedang mengalami kesurutan (naik dan turung) dalam peringkat. Namun, sementara karena telah membuahkan dua poin dalam kandang lawan PS Tira maka posisi Persipura menduduki urutan 1.

“Sangat bangga dengan kekuatan para pemain saat ini karena via kolaborasi yang cukup suporting telah berhasil membuahkan hasil serta sementara dapat menduduki peringkat 1,”jelas BTM.

BTM mengharapkan, kerjasama yang baik dalam pemain tergantung juga namun dilain sisi karena pendukung sehingga diharapkan kepada seluruh masyarakat Papua (pencinta Persipura) dengan musti mendoakan agar Persipura menjadi berbintang lima di dada.

“Keberhasilan Persipura kan nama baik Papua juga kan. Oleh karena itu, masyarakat Papua harus suport agar Persipura mendapat kemenagan dalam musin ini dengan tanda mendapat bintang lima,”harapnya.

Christian Degei

Berikan Komentar Anda