BALIK ATAS
Persitebin Libas Tambrauw FC 3-0
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 8th November 2017
| 542 DIBACA

Bintuni,Persitebin Teluk Bintuni, tim berjulukan “ombak tiga” berhasil melibas Tambrauw FC dengan skor telak 3-0, di stadion Dewa Laut Raja Ampat, Selasa (7/11/2017). Tiga gol kemenangan dicetak oleh Rein Umpes, Sastro Okrofa dan Ali Tuharea.

Dengan hasil kemenangan ini, tim besutan duet pelatih Sius Siante dan Demianus Masyewi berada di urutan ketiga setelah Persisos dan Klanafat di grup B Turnamen sepakbola Piala Raja musim ini.

Ketua Harian Persitebin, Ali Ibrahim Bauw, SE MSP bersama pengurus lainnya menyambut gembira kemenangan tim Persitebin dengan meraih point penuh.

Untuk mendapatkan hasil maksimal ini, kata Ali perlu perjuangan dan kerja keras, dan telah di buktikan oleh pemain dilapangan hijau. “Selamat atas kemenangan Persitebin. Berjuang terus. Masyarakat Teluk Bintuni mendoakan semoga sukses,” tutur Ali.

Untuk mengamankan posisi mewakili grup ke putaran berikut, maka dua laga sisa wajib di menangkan tim Persitebin saat menghadapi Batanta FC dan Klanafat FC. Pasalnya, Persisos mengantongi point 7 dan Klanafat FC 7 point juga, setelah kedua tim tadi juga bermain dengan hasil seri. [dmd]

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM