Balik Atas
Personil Senkom Mimika Amankan Jalannya Kegiatan Lomba Lari 10 K
 
Pewarta: Muslimin Edisi 10/11/2019
| 354 Views
Berpose bersama Personil Senkom Mimika untuk Pengamanan Lari 10 K dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan 10 November (Foto:Muslimin/PapuaLives)

Timika, Jajaran Pengurus Senkom Kabupaten Mimika Menggerahkan 30 Personilnya Untuk Pengamanan Lari 10 K dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan 10 November . Star di Graha Eme neme Yauware , Kota Timika Papua , Minggu 10 / 11/2019 Pagi.

Acara Lari 10 Kilo ini dibuka langsung Dandim 1710 Mimika Letkol inf. Pio L Nainggolan Pada Pukul 05:50 WIT di Graha Eme Neme Yauware .
Adapun Rute Lari 10 Kilo Star di Graha EMe Neme Yauware Melewati Jalan Budi utomo ( Diana ) , Jalan Cenderawasih ,Jalan Trikora , Jalan Ahmad Yani ,Pasar damai , Yo Sudarso , jalan Hasanuddin , Jalan Budi utomo dan Finis di Graha Eme Neme Yauware .

Dalam Kelancaran Kegiatan Lomba lari 10 ini , Sejumlah Personil Pengamanan di Gerahkan untuk mensukseskan Jalannya Lomba lari 10 K .

“Jumlah Anggota Senkom yang di libatkan dalam Pengamanan Lomba Lari 10 K ini Sebanyak 30 Personil ,” Kata Ketua Senkom Mimika Afdol Rozak Setiawan .

Kegiatan Pengamanan Ini Bersifat Situasional , Nantinya Tim Pengamanan Menutup Ketika Pelari Akan Melintasi Jalan Tersebut.
Penutupan Arus Lalu lintas ini di Lakukan oleh Personil Senkom dan Tim Pengamanan yang Lain Ketika Pelarinya Melintas .

” Jadi Kita Tutup Arus lalu lintas Apabila Pelarinya Melintas ya , Jika di Situ Pelari Sudah mendekat Maka di Tutup ,” Ketanya .
Sementara itu Sekretaris Senkom Kabupaten Mimika La ode Muh Norris Ashara S.S Menambahkan , Pada Saat Kegiatan Berlangsung Akan di lakukakan Sistem Buka Tutup Secara berskala Oleh Personil Senkom Apabila Pelari Sudah Mendekat.

“Personil Agar tidak Melakukan Penutupan Jalan , Tatapi dilakukan dengan Penutupan Jalan dengan cara Menyempit lebar jalan karna Sebagian Akan di gunakan Pelari dan Petugas memberhentikan kendaraan untuk memproritaskan Lomba lari 10 K ,”
Ucap Sekretaris Senkom Saat di Jumpai Wartawan di Mako Senkom , Jalan Hasanuddin.

Berikan Komentar Anda