Balik Atas
Pertemuan Perdana Tim Sembilan Pembentukan Forum Pengurangan Resiko Bencana Teluk Bintuni
 
Pewarta: Redaksi Edisi 16/11/2017
| 494 Views
Foto bersama usai Pertemuan Perdana Tim Sembilan Pembentukan Forum Pengurangan Resiko Bencana Teluk Bintuni (Foto:dmd/PapuaLives)

Bintuni,Bertempat di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Teluk Bintuni, Rabu (15/11/2017) tadi berlangsung pertemuan awal tim formatur atau yang dikenal tim sembilan yang dipimpin Kepala BPBD Melianus Naa SH telah memilih ketua, sekretaris dan bendahara tim tersebut.

Sebagai ketua tim Sembilan, Valeri L Sabami, Sekretaris Rahman Manilep, dan Bendahara ibu Sarah Waney, serta anggota Nimbrod Rumayomi, Noberthus Wangbon, Bitrus Lembang, Yustinus Titioka, Andarias Wabiser dan ibu Yisefin Efrefire/Fun.

Penanggungjawab Kepala BPBD Teluk Bintuni Melianus Naa, SH Tim sembilan ini bertugas menyusun statuta Forum Pengurangan Resiko Bencana (F-PRB) kabupaten Teluk Bintuni dan juga membentuk struktur kepengurusan F-PRB serta menyiapkan Musyawarah Daerah F-PRB.
Kepala BPBD Teluk Bintuni Melianus Naa mengatakan dengan terpilih pengurus tim 9 dalam pertemuan itu maka diharapkan untuk mulai bekerja.

“Tim formatur atau yang kita sebut tim 9 ini sudah terbentuk dalam kegiatan awal bulan lalu di hotel Stenkool Bintuni, maka tadi pertemuan ditentukan ketua, sekretaris dan bendahara serta anggota. SK untuk tim akan kami keluarkan dan sudah bisa bekerja;” kata Melianus Naa.

Ketua Tim Sembilan Valerin L Sabami menerangkan bahwa akan melakukan pertemuan lanjutan untuk membahas struktur kepengurusan F-PRB Teluk Bintuni.
” Sebentar malam kita ada pertemuan lagi,” ungkap Valerin Sabami, perwakilan ORARI Teluk Bintuni itu.

Daniel MD/Kadate

Berikan Komentar Anda