Perwakilan Tim Covid -19 Kabupaten Intan Jaya Santai Nikmati Minuman Beralkohol Di Nabire
Pewarta: Redaksi
| 2058 Dibaca
EDISI TERBIT: 14 Juni 2020
Postingan facebook milik Fendy Zonggoqu viral karena berpesata minuman beralkohol (Foto: kabardaerah.com/PapuaLives)

INTAN JAYA – Terlihat dari postingan facebook milik Fendy Zonggoqu, Tim kesehatan Kabupaten Intan Jaya sedang santai menikmati bir di sala satu wisata pinggiran pantai di daerah Nabire.

Terlihat dari postingan itu, Dokter Jiki N Jacobos sedang memegang bir ditangannya, ada juga gambar lainnya, seorang perempuan berpakaian hitam duduk didepannya terdapat Bir dan minuman beralkohol lainnya jenis Robinson.

Didalam postingan yang sama terlihat jelas kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Intan Jaya L. Hutabarat yang juga merupakan ketua II Tim Covid-19 sedang ikut berbaris panjang bersama rombongan.

Postingan tersebut telah dibagikan sebanyak 41 kali dalam kurun waktu 6 jam bahkan postingan tersebut dibagikan di Group Info Kejadian Kota Nabire dan mendapat beragam respon komentar dari 31 orang.

Bahkan dalam group Whatsapp Intan Jaya sendiri terkait gambar-gambar tersebut mendapat beragam respon dari beberapa DPR dan Intelektual. Salah satunya datangnya dari Oktovianus Wandikmbo

Menurutnya, apa yang dilakukan tim kesehatan itu tidak benar, apalagi masa pandemi Covid-19.

Tindakan ini sama sekali tidak dibenarkan, apa lagi kami masih dilanda musibah Covid-19 dan benar dampak yang sedang di alami rakyat kita, apa lagi Tim dokter Covid-19 dan tenaga medis kabupaten Intan Jaya,”

Lanjutnya diakhir tindakan tim medis dinalai buruk dan “Kelakuan yang tidak terpuji,” ucapnya.

Papua.kabardaerah.com

Berikan Komentar Anda
Share Button