Pesantren RI 1 Hadiri Pembukaan Majelis Sholawat Nur Hidayah Ditengah Pandemi Covid-19
Pewarta: Redaksi
| 93 Dibaca
EDISI TERBIT: 14 Juni 2020

JAKARTA UTARA – Pembina Pesantren RI 1 Habib Abu Djibril Basyaiban menghadiri Pembukaan Majelis Solawat Nur Hidayah di Musholla AT Taubah, Jl. Lagoa Terusan GG 6, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (13/6/2020) malam.

Hadir di acara tersebut Habib Ahmad Bin Ali Bin Abdul Qodir Assegaf, Habib Hasan Bin Sholeh Al Habsyi, Habib Abdullah Bin Ali Al Haddad, Habib Sholeh Bin Ali Assegaf, Habib Muhammad Insani Bin Ali Assegaf, Ketua Umum Gerakan Indonesia Anti Narkotika, R. Guntur Eko Widodo dan ratusan Jamaah.

Habib Abu Djibril Basyaiban mengatakan, Ditengah Pandemi Virus Corona mari bersama-sama berdoa agar wabah ini cepat berlalu.

“Pada hakikatnya, Virus Corona ini adalah mahluk Allah, Insya Allah dengan doa kita bersama wabah ini cepat berlalu,” ujarnya.

Ia pun menambahkan, dengan New Normal ini agar ikhtiar dengan memperhatikan protokol- protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

“Dalam melakukan ibadah agar tetap menjaga jarak, cek kesehatan, memakai masker dan sering wudhu,” tutup Habib Abu Djibril Basyaiban.

Sementara Ketua Majelis Sholawat Nur Hidayah, Habib Fikri bin Ali Assegaf menyampaikan terimakasih kepada para habib, para ulama dan para Jamaah yang sudah hadir.

“Kami mengucapkan terimakasih dan Alhamdulillah pembukaan Majelis Nur Hidayah berjalan lancar,” ujar Habib Fikri. Adapun Acara pembukaan Majelis Nur Hidayah ditutup dengan santunan anak yatim.

Berikan Komentar Anda
Share Button