BALIK DEPAN
Petrus Kasihiw Dilantik Nahkodai Ikatan Keluarga Alumni Unipa
Diterbitkan Oleh: Redaksi on 27th Januari 2018
| 229 Dibaca
Baleho Selamat Datang (Foto:Daniel/PapuaLives)

Bintuni, Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Bintuni, Sabtu (27/1/2018) pukul 10.00 Wit besok pagi akan berlangsung pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Papua (Unipa) yang diketuai Ir. Petrus Kasihiw, MT yang kini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Teluk Bintuni

antikan akan dipimpin langsung oleh Rektor Unipa DR. Jack Manusawai MSi yang disaksikan para alumni Unipa dari berbagai daerah di tanah Papua dan juga dari luar Papua serta tamu undangan lainnya termasuk Asisten II Setda Provinsi Papua Barat Jaconias Sawaki.

Hal ini seperti diungkapkan Sekretaris Panitia Johanes Ada Lebang SP MSi di GSG, Kamis (26/1/2018).

“Besok acara pelantikan pengurus oleh Rektor Unipa, dan kita lanjutkan dengan rapat kerja pengurus sampai malam hari. Teman-teman Alumni dari berbagai daerah di Papua dan luar Papua se Indonesia diundang hadir, ada Wakil Bupati Fakfak yang tadi sudah tiba di Bintuni,” ujar Yohanes Lebang, Kabag Humas Setda Mankwari itu.

Dikatakan, kepengurusan IKA Unipa yang dipimpin Petrus Kasihiw, alumni angkapan 1985 itu merupakan kepengurusan periode kedua menggantikan kepengurusan sebelumnya yang diketuai Ir. Marthen Luther Rumadas MSi.

Dalam melakukan persiapan acara pelantikan pengurus, sebelumnya telah dibentuk panitia lokal yang diketuai Abraham Wonatorey dan Sekretaris Muris Muhammad, SP.

Daniel MD

Berikan Komentar Anda